Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Analisis pengaruh consumer-bas...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis pengaruh consumer-based brand equity pada customer satisfaction, serta implikasinya pada brand loyalty: telaah sephora plaza indonesia

Tersimpan di:
Main Author: Sastrawidjaja, Robby
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
HF5001-6182 Business
HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
Online Access: http://kc.umn.ac.id/416/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/416/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/416/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/416/4/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/416/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/416/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/416/7/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/416/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/416/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis pengaruh service quality terhadap brand trust, serta implikasinya terhadap brand loyalty: telaah pada konsumen chevrolet captiva indonesia
    oleh: Anthony, Anthony
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh identification dan satisfaction terhadap promotion dan participation serta implikasinya terhadap loyalty to brand : telaah pada komunitas vespa indonesia di facebook groups
    oleh: Cendana, Kelvin Rinaldy
    Terbitan: (2014)
  • Analisis pengaruh community identification terhadap brand affect, brand trust, dan attitudinal loyalty serta implikasinya terhadap social promotion dan physical promotion (studi pada bmw car club indonesia – jakarta chapter)
    oleh: Rawung, Wailan
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh celebrity endorser credibility dan brand credibility terhadap customer-based brand equality: telaah pada celebrity endorser maybelline Indonesia
    oleh: Kenang, Irantha Hendrika
    Terbitan: (2012)
  • Analisis pengaruh brand image, perceived value, dan perceived quality terhadap customer satisfaction, serta implikasinya terhadap behavioral intention: telaah pada datsun go+ panca di jabotabek
    oleh: Septiano Barlian, Edwin
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...