Penerapan personal selling dan social media pada aktivitas pemasaran di umn training center khususnya program academic english universitas multimedia nusantara
Main Author: | Leonard, Willy |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4128/3/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4128/1/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4128/2/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4128/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4128/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4128/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4128/6/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4128/ |
Daftar Isi:
- UMN Training center adalah sebuah lembaga pembelajaran bahasa asing yang dibangun oleh Universitas Multimedia Nusantara. Salah satu programnya adalah Academic English.Penulis ditempatkan untuk pelaksanaan kerja magang selama empat bulan di Universitas Multimedia Nusantara bagian Continous Learning Department atau Business Development. Penulis melakukan pemasaran program Academic English secara personal sellingdengan cara membuka booth di lobby UMN serta menawarkan langsung program ke peserta melalui brosur dan banner. Penulis juga melakukan pemasaran melalui media sosial berupa Facebook dan Twitter. Kegiatan kerja magang yang dilaksanakan selama empat bulan, penulis melihat bahwa kinerja bagian Continous Learning Department masih belum bisa dikatakan maksimal ada beberapa hal yang harus diperhatikan UMN agar dapat berkembang, salah satunya adalah dengan menambah sumber daya manusia yang ada di kantor sehingga tidak terjadi tekanan yang tinggi terhadap karyawan di setiap divisinya dan adanya fasilitas yang memadai.