Daftar Isi:
  • Program kerja magang dilakukan di PT Digikidz Indonesia yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan. Ir. Hanny Agustine sebagai pendiri perusahaan ini sejak 2001 selalu bertekad untuk memberikan sarana belajar yang menyenangkan untuk anak-anak dan remaja. Dengan metode belajar menggunakan teknologi multimedia dan kreatifitas PT Digikidz Indonesia selalu mengembangkan produk seperti computer multimedia, robotkidz, ipad, elektronika modern, dan juga digipro (workshop & website). Seiring dengan cepatnya perkembangan zaman, dunia pendidikan pun semakin canggih dan terus maju sehingga perusahaan harus meningkatkan kualitas agar dapat memimpin pasar. Dalam keadaan seperti ini, PT Digikidz harus mampu melihat dan memahami faktor-faktor penting yang dapat mempengaruhi tingkat penjualan sehingga dapat membuat konsumen merasa puas dan loyal terhadap perusahaan. Untuk dapat melakukan hal tersebut, PT Digikidz Indonesia perlu memasarkan misi dan nilai-nilai kepada karyawan, konsumen, dan brand yang tidak dapat dipisahkan dari service. Dengan melakukan strategi memasarkan misi dan nilai, maka perusahaan dapat meningkatkan kualitas yang akan berdampak terhadap tingkat penjualan, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen.