Peran dan aktivitas internal communication pt bank maybank indonesia tbk
Main Author: | Tonadi, Retrivia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4032/4/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4032/6/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4032/7/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4032/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4032/2/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4032/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4032/5/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4032/ |
Daftar Isi:
- Laporan magang ini membahas bagaimana peran dan aktivitas Public Relations yang dilakukan di PT Bank Maybank Indonesia Tbk. Penulis bergerak dalam departemen Internal Communication. Perusahan perbankan saat ini tidak hanya fokus memberikan pelayanan jasa yang bersifat marketing melalui produk saja, melainkan banyak melakukan kegiatan yang berhubungan dengan Public Relations dalam rangka menciptakan reputasi atau citra positif. PT Bank Maybank Indonesia Tbk menerapkan praktik ilmu Public Relations dalam Internal Communication sebagai bentuk usaha untuk memperkuat hubungan dan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan para karyawan sebagai stakeholders internal. Karyawan merupakan tonggak kesuksesan perusahaan sehingga perlu diperhatikan kesehjaterannya. Salah satu tujuan lainnya dari Internal Communication di Maybank Indonesia adalah bagaimana meningkatkan loyalitas dan engagement karyawan terhadap perusahaan lewat program Employee Engagement. Di dalam menjalankan praktik kerja magang, penulis bergerak pada divisi Internal Communication yang berada di bawah departemen Corporate Communication. Penulis secara khusus pula ditugaskan pada unit Employee Communication & Volunteerism dimana di dalamnya banyak melibatkan hubungan dengan karyawan.