Aktivitas event management pada perusahaan event organizer merry riana indonesia untuk klien-kliennya
Main Author: | Melisa, Melisa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4024/5/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4024/7/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4024/1/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4024/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4024/2/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4024/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4024/6/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4024/ |
Daftar Isi:
- Event merupakan salah satu ruang lingkup kerja public relations. Public relations mempunyai peran penting dalam menunjang event yang diselenggarakannya, diantara adalah sebagai komunikator, mediator, penyusun program acara, pembuatan berita, dan pendukung kegiatan promosi. Event dalam Public relations dijalani serta dipadukan untuk mencapai tujuan pemasaran dan promosi. Sehingga dari kegiatan event itu mampu meningkatkan pengetahuan, kesadaran, upaya pemenuhan selera, dan menarik simpati atau empati sehingga mampu menumbuhkan saling pengertian bagi kedua belah pihak. Dalam hal ini divisi Channel dan Public di Merry Riana Indonesia berperan untuk memperlengkapi event-event internal maupun eksternal. Selama melakukan praktik kerja magang di Merry Riana Indonesia, penulis terlibat secara aktif dalam tahap penemuan data, perencanaan, tindakan, komunikasi, dan evaluasi. Tujuan dalam pelaksanaan event di perusahaan tersebut adalah harapanya dapat menciptakan citra positif dari masyarakat atau public sebagai target sasarannya. Sewaktu penulis menjalankan praktik kerja magang dalam kurun waktu dua bulan, penulis dituntut untuk memiliki kemampuan cepat bersosialisasi, beradaptasi, berwawasan luas, teliti, cermat, kreatif, dapat bekerja sama dalam tim, dan memiliki inisiatif yang tinggi.