Aktivitas marketing communications di pt surya swara mediatama (mra broadcasting media division)
Main Author: | Kevin, Kevin |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4022/7/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4022/5/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4022/6/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4022/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4022/3/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4022/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4022/2/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4022/ |
Daftar Isi:
- Saat ini radio menjadi salah satu media penyiaran yang masih digunakan oleh beberapa perusahaan untuk beriklan. Meskipun audiene radio sebagai media penyiaran tidak memiliki jangakauan seluas televisi, namun keberadaan radio masih diandalkan di Indonesia sebagai negara dunia ketiga. Laporan praktik kerja magang ini merupakan hasil kerja yang dikaitkan dengan pembelajaran ilmu komunikasi selama beberapa semester yang lalu. Dalam MRA BMD, marketing communications terbagi atas beberapa bidang pekerjaan, yaitu media relations dan event promotion. Komunikasi pemasaran secra umu tidak bisa banyak dikaitkan dengan apa yang telah dilakukan selama praktik kerja magang. Salah satunya adalah karena media merupakan unit bisnis yang tidak biasa, sehinggan aplikasi komunikasi pemasaran mengalami sedikir perbedaan jika dibandingkan penerapan komunikasi seperti ada industri lain pada umumnya.