ctrlnum 4015
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/4015/</relation><title>Aktivitas public relations pt wirakarya sakti (periode november 2015 &#x2013; februari 2016)</title><creator>Ignacia, Grace</creator><subject>HD59-59.9 Marketing and Publicity</subject><subject>HD59.6 Advertising. Public Relations</subject><description>PT Wirakarya Sakti merupakan perusahaan yang bergerak di bidang&#xD; kehutanan dan sekaligus pemasok bahan baku kertas untuk daerah Sumatera&#xD; Selatan. Perusahaan ini dibangun sejak tahun 1975 dan sekarang merupakan&#xD; perusahaan kehutanan terbesar di Jambi dan PT Wirakarya Sakti merupakan anak&#xD; perusahaan dari Sinarmas Forestry.&#xD; PT Wirakarya Sakti yang bergerak di bidang lingkungan tentu saja akan&#xD; menemukan berbagai halangan-halangan terkait dengan lahan penanaman dengan&#xD; masyarakat sekitar. Maka dari itu, divisi Public Relations PT Wirakarya Sakti harus&#xD; terus melakukan upaya-upaya dalam menjaga hubungan yang harmonis dengan&#xD; masyarakat sekitar.&#xD; Tujuan utama dari aktivitas PR PT Wirakarya Sakti adalah selain untuk&#xD; menjembatani hubungan masyarakat dengan perusahaan, tim PR perusahaan juga&#xD; harus siap dalam menghadapi isu-isu dan krisis yang menghampiri perusahaan&#xD; dengan melakukan praktek-praktek PR seperti media monitoring, untuk&#xD; memperhatikan berita-berita seputar perusahaan yang bersifat baik negatif maupun&#xD; positif, media kliping sebagai alat pengumpulan data, kemudian pempublikasian&#xD; press release, dan manajemen krisis.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4015/3/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4015/7/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4015/5/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4015/6/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4015/1/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4015/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4015/4/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Ignacia, Grace (2016) Aktivitas public relations pt wirakarya sakti (periode november 2015 &#x2013; februari 2016). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>4015</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Ignacia, Grace
title Aktivitas public relations pt wirakarya sakti (periode november 2015 – februari 2016)
publishDate 2016
topic HD59-59.9 Marketing and Publicity
HD59.6 Advertising. Public Relations
url http://kc.umn.ac.id/4015/3/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/4015/7/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/4015/5/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/4015/6/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/4015/1/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/4015/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/4015/4/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/4015/
contents PT Wirakarya Sakti merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kehutanan dan sekaligus pemasok bahan baku kertas untuk daerah Sumatera Selatan. Perusahaan ini dibangun sejak tahun 1975 dan sekarang merupakan perusahaan kehutanan terbesar di Jambi dan PT Wirakarya Sakti merupakan anak perusahaan dari Sinarmas Forestry. PT Wirakarya Sakti yang bergerak di bidang lingkungan tentu saja akan menemukan berbagai halangan-halangan terkait dengan lahan penanaman dengan masyarakat sekitar. Maka dari itu, divisi Public Relations PT Wirakarya Sakti harus terus melakukan upaya-upaya dalam menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar. Tujuan utama dari aktivitas PR PT Wirakarya Sakti adalah selain untuk menjembatani hubungan masyarakat dengan perusahaan, tim PR perusahaan juga harus siap dalam menghadapi isu-isu dan krisis yang menghampiri perusahaan dengan melakukan praktek-praktek PR seperti media monitoring, untuk memperhatikan berita-berita seputar perusahaan yang bersifat baik negatif maupun positif, media kliping sebagai alat pengumpulan data, kemudian pempublikasian press release, dan manajemen krisis.
id IOS6965.4015
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:22:33Z
last_indexed 2019-04-04T01:22:33Z
recordtype dc
_version_ 1683865399578329088
score 17.538404