Aktivitas public relations pt wirakarya sakti (periode november 2015 – februari 2016)
Main Author: | Ignacia, Grace |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4015/3/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4015/7/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4015/5/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4015/6/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4015/1/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4015/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4015/4/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4015/ |
ctrlnum |
4015 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/4015/</relation><title>Aktivitas public relations pt wirakarya sakti (periode november 2015 – februari 2016)</title><creator>Ignacia, Grace</creator><subject>HD59-59.9 Marketing and Publicity</subject><subject>HD59.6 Advertising. Public Relations</subject><description>PT Wirakarya Sakti merupakan perusahaan yang bergerak di bidang
kehutanan dan sekaligus pemasok bahan baku kertas untuk daerah Sumatera
Selatan. Perusahaan ini dibangun sejak tahun 1975 dan sekarang merupakan
perusahaan kehutanan terbesar di Jambi dan PT Wirakarya Sakti merupakan anak
perusahaan dari Sinarmas Forestry.
PT Wirakarya Sakti yang bergerak di bidang lingkungan tentu saja akan
menemukan berbagai halangan-halangan terkait dengan lahan penanaman dengan
masyarakat sekitar. Maka dari itu, divisi Public Relations PT Wirakarya Sakti harus
terus melakukan upaya-upaya dalam menjaga hubungan yang harmonis dengan
masyarakat sekitar.
Tujuan utama dari aktivitas PR PT Wirakarya Sakti adalah selain untuk
menjembatani hubungan masyarakat dengan perusahaan, tim PR perusahaan juga
harus siap dalam menghadapi isu-isu dan krisis yang menghampiri perusahaan
dengan melakukan praktek-praktek PR seperti media monitoring, untuk
memperhatikan berita-berita seputar perusahaan yang bersifat baik negatif maupun
positif, media kliping sebagai alat pengumpulan data, kemudian pempublikasian
press release, dan manajemen krisis.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4015/3/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4015/7/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4015/5/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4015/6/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4015/1/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4015/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/4015/4/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Ignacia, Grace (2016) Aktivitas public relations pt wirakarya sakti (periode november 2015 – februari 2016). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>4015</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Ignacia, Grace |
title |
Aktivitas public relations pt wirakarya sakti (periode november 2015 – februari 2016) |
publishDate |
2016 |
topic |
HD59-59.9 Marketing and Publicity HD59.6 Advertising. Public Relations |
url |
http://kc.umn.ac.id/4015/3/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4015/7/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4015/5/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4015/6/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4015/1/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4015/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4015/4/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4015/ |
contents |
PT Wirakarya Sakti merupakan perusahaan yang bergerak di bidang
kehutanan dan sekaligus pemasok bahan baku kertas untuk daerah Sumatera
Selatan. Perusahaan ini dibangun sejak tahun 1975 dan sekarang merupakan
perusahaan kehutanan terbesar di Jambi dan PT Wirakarya Sakti merupakan anak
perusahaan dari Sinarmas Forestry.
PT Wirakarya Sakti yang bergerak di bidang lingkungan tentu saja akan
menemukan berbagai halangan-halangan terkait dengan lahan penanaman dengan
masyarakat sekitar. Maka dari itu, divisi Public Relations PT Wirakarya Sakti harus
terus melakukan upaya-upaya dalam menjaga hubungan yang harmonis dengan
masyarakat sekitar.
Tujuan utama dari aktivitas PR PT Wirakarya Sakti adalah selain untuk
menjembatani hubungan masyarakat dengan perusahaan, tim PR perusahaan juga
harus siap dalam menghadapi isu-isu dan krisis yang menghampiri perusahaan
dengan melakukan praktek-praktek PR seperti media monitoring, untuk
memperhatikan berita-berita seputar perusahaan yang bersifat baik negatif maupun
positif, media kliping sebagai alat pengumpulan data, kemudian pempublikasian
press release, dan manajemen krisis. |
id |
IOS6965.4015 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:22:33Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:22:33Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865399578329088 |
score |
17.538404 |