Aktivitas public relations dalam divisi brand and communication pt. panorama sentrawisata tbk
Main Author: | Layendra, Frans |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/4009/4/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/4009/6/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/4009/1/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/4009/2/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/4009/3/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/4009/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/4009/4/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/4009/ |
Daftar Isi:
- Meningkatnya pariwisata di Indonesia membuat perkembangan industri travel berkembang dengan cepat dan besar. Para pelaku industri harus mampu mempertahankan posisinya agar dapat bersaing dengan kompetitor. Oleh sebab itu penting bagi perusahaan untuk dapat membuat strategi yang tepat guna memperkenalkan, mengkomunikasikan dan mempertahankan reputasi perusahaan yang telah dimiliki. PT Panorama Sentrawisata Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata. Dalam praktiknya, PT Panorama Sentrawisata Tbk menjalankan fungsi Brand and Communication sebagai salah satu cara untuk memperkenalkan brand dan mempertahankan reputasi yang telah mereka miliki kepada publik. Selama menjalankan praktik kerja magang, penulis melaksanakan tugas yang berkaitan dengan fungsi Public Relations dalam divisi Brand and Communication. Melalui kerja praktiknya penulis menjalankan fungsi public relations melalui kegiatan PR Writing, Media Relations, Event Management, dan pekerjaan-pekerjaan PR lainnya. Melalui praktik kerja magang, penulis mendapatkan pengalaman dan pembelajaran praktik kerja nyata dalam membangun brand PT Panorama Sentrawisata Tbk, melalui aktivitas public relations yang dilakukan dalam PT Panorama Sentrawisata Tbk.