Peran tim kreatif dalam proses pra produksi, produksi, dan pasca produksi di vip production house
Main Author: | Nainggolan, Lamria Togu Anggriani |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3950/2/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3950/4/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3950/5/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3950/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3950/3/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3950/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3950/ |
Daftar Isi:
- Semakin berkembangnya teknologi di Indonesia membuat Kompas Gramedia melebarkan sayapnya ke dunia digital. Kompas Gramedia Group of Magazine memiliki divisi baru yang bernama Idealogy. VIP Production House merupakan salah satu divisi dari Idealogy yang memiliki tugas utama membuat video content, video presentasi dan program televisi. Peran kreatif sangatlah penting dalam proses pra produksi, produksi sampai pasca produksi. tugas utama kreatif adalah membuat suatu ide yang menarik dan dapat di jual. Ide yang berasal dari seorang kreatif harus original dan inovatif. Dengan demikian peran kreatif menjadi penting untuk memajukan institusi dan untuk perkembangan ilmu di dunia media.