Peran creative dalam produksi program televisi di mnc home living
Main Author: | Oktora, Amelita Risa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3883/6/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3883/7/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3883/1/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3883/2/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3883/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3883/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3883/5/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3883/ |
Daftar Isi:
- Di tahun-tahun ini, perkembangan televisi sebagai salah satu media yang paling berpengaruh sangatlah pesat. Sekarang ini televisi adalah sebuah media massa yang paling banyak dipilih untuk menyajikan informasi dan hiburan. Begitu pula dengan MNC Home Living yang menyajikan tayangan informatif dan menghibur untuk masyarakat Indonesia melalui tv kabel, tv berbayar yang sekarang ini sedang sangat berkembang. Oleh karena itu, penulis ingin melakukan praktik kerja magang di MNC Home Living sebagai salah satu channel yang ada dalam tv berbayar. Laporan berjudul “Peran Creative Dalam Produksi Program Televisi di MNC Home Living” ini adalah laporan kerja magang penulis selama tiga bulan di MNC Home Living. Semua kegiatan kerja magang dari praproduksi, produksi, hingga pasca produksi menjadi pengalaman dan pengetahuan baru bagi penulis. Setelah selesain melakukan kerja magang, penulis dibimbing oleh Bapak Panca Hari Prabowo untuk menyusun dan menyelesaikan laporan ini. Dalam kerja magang yang penulis jalani selama tiga bulan, penulis banyak sekali mendapatkan pengalaman baru bagaimana cara seorang kreatif dalam menghasilkan program televisi. Hal ini tentunya akan sangat berguna dan membantu penulis di dalam dunia kerja sesungguhnya nanti. Kata kunci: media massa, televisi, produksi program, kreatif