Implementasi event marketing dalam memperkenalkan produk ud trucks pt astra international tbk – ud trucks sales operation
Main Author: | Hadianti, Caroline Anjani |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3810/6/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3810/5/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3810/7/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3810/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3810/2/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3810/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3810/3/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3810/ |
Daftar Isi:
- Penulis dalam melaksanakan program magang di PT Astra International – UD Trucks Sales Opertaion berada pada department marketing dengan tugas utama sebagai marketing communication. Program kerja yang berlangsung selama 60 hari bertujuan agar penulis dapat menerapkan teori yang telah dipelajari selama masa kuliah, selian itu penulis juga diharapkan mampu menganalisa dan memberikan solusi terhadap kekurangan yang ada. PT Astra International Tbk – UD Trucks Sales Operation adalah perusahaan multinational yang kegiatan utamanya adalah penjualan produk UD Trucks dan Aftermarket. Lokasi program kerja magang berada di daerah Sunter- Jakarta Utara. Laporan magang ini akan membahas event marketing dan juga hal pendukung event yang erlangsung selama periode magang penulis.