Aktivitas public relations hotel novotel tangerang
Main Author: | Hardi, Staciana |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3787/4/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3787/6/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3787/1/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3787/2/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3787/3/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3787/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3787/5/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3787/ |
Daftar Isi:
- Sebagai perusahaan yang menyediakan jasa penginapan, Hotel Novotel Tangerang menjadi solusi pilihan tempat untuk menginap yang aman dan nyaman, dapat memberikan fasilitas yang lengkap dan memenumi kebutuhan konsumen keluarga maupun pembisnis. Hotel Novotel Tangerang sebagai anak perusahaan dari Accor Group Indonesia berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Tingginya peluang bisnis dan ketatnya persaingan antar kompetitor pada industri ini membuat Hotel Novotel Tangerang terus mengupayakan yang terbaik dengan bekerja keras untuk mengkomunikasikan perusahaan kepada target sasarannya. Cara yang dilakukan Hotel Novotel Tangerang dalam mengkomunikasikan brand dan jasanya adalah melalui berbagai program public relations yang ada. Melalui aktivitas ini, perusahaan berusaha menanamkan brand image dalam benak para target sasarannya, sehingga diharapkan dapat merangsang minat target sasaran untuk lebih aware terhadap Hotel Novotel Tangerang. Setelah melaksanakan praktik kerja magang, penulis mengatahui bahwa Hotel Novotel Tangerang menggunakan peran public relations yang merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Meningkatnya loyalitas pelanggan dibentuk dan ditumbuhkan karena pelanggan merasa puas atas pelayanan yang diberikan dengan baik. Peran public relations di perusahaan dalam mengelola event-event, social media dan media relations sebagai cara agar eksistensi Hotel Novotel Tangerang dapat terus dipertahankan dan bahkan berkembang menjadi lebih baik demi menaikkan profit bagi perusahaan. Keyword: Public Relations, Event Management, Media Relations, Loyalitas Pelanggan