ctrlnum 3785
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/3785/</relation><title>Aktivitas marketing communication pada omni hospital alam sutera</title><creator>Arnando, Sherly Octania</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.4 Marketing Public Relations</subject><subject>HD59.4 Integrated Marketing Communication</subject><description>Laporan magang ini berisi penjelasan dan gambaran mengenai seluruh&#xD; aktivitas praktik kerja magang yang dilakukan oleh penulis di OMNI Hospital&#xD; Alam Sutera, khususnya pada divisi Marketing Communication. OMNI Hospital&#xD; Alam Sutera merupakan entitas/anak perusahaan dari PT. Sarana Meditama&#xD; Metropolitan, Tbk yang bergerak dibidang penyedia layanan kesehatan bagi&#xD; masayarakat (rumah sakit). OMNI Hospital Alam Sutera didirikan pada tahun&#xD; 2007 dan resmi beroperasi pada tahun 2008.&#xD; Semakin tingginya kesadaran masayarakat akan pentingnya kesehatan,&#xD; perkembangan teknologi medis yang semakin canggih, kebutuhan masayarakat&#xD; akan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjamin serta pemberlakukan&#xD; program BPJS oleh pemerintah dsb menjadikan beberapa faktor tersebut sebagai&#xD; faktor pendorong terhadap pertumbuhan dan perkembangan dalam industri rumah&#xD; sakit. Perkembangan dan pertumbuhan industri rumah sakit yang kian pesat ini&#xD; memicu timbulnya persaingan yang ketat dan kompetitif antar rumah sakit di&#xD; Indonesia. Oleh karena itu, banyak pihak manajemen dari rumah sakit yang&#xD; menyadari bahwa mereka membutuhkan kinerja dari marketing communication&#xD; untuk dapat bersaing ditengah persaingan yang kompetitif dan mempertahankan&#xD; eksistensinya di pasar sasaran dan mata publik.&#xD; Marketing Communication merupakan semua elemen promosi dari bauran&#xD; pemasaran (marketing mix) yang lebih dikenal dengan sebutan bauran promosi&#xD; (promotion mix) yang bertujuan untuk memudahkan komunikasi antara&#xD; perusahaan dan publik sasaran agar dapat meningkatkan kinerja perusahaan.&#xD; Promotion mix atau marketing communication mix terdiri dari advertising, public&#xD; relations, direct marketing, personal selling, sales promotion, interactive&#xD; marketing (online media) dan word of mouth (WOM). Aktivitas dari marketing&#xD; communication yang telah dilakukan oleh penulis selama menjalankan praktek&#xD; magang di OMNI Hospital Alam Sutera adalah Public Relations (Public Relations&#xD; Writing, Online Public Relations, Event Management, Talkshow Dokter, Press&#xD; Interview dan Community Relations), Market Research, Direct Marketing dan&#xD; Personal Selling. Seluruh kegiatan yang dijalankan oleh divisi Marketing&#xD; Communication bertujuan untuk mendukung kinerja dari divisi penjualan (Sales)&#xD; pada OMNI Hospital Alam Sutera. Kata Kunci: Marketing Communication, Marketing Mix, Promotion Mix</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3785/4/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3785/1/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3785/5/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3785/5/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3785/2/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3785/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Arnando, Sherly Octania (2015) Aktivitas marketing communication pada omni hospital alam sutera. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>3785</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Arnando, Sherly Octania
title Aktivitas marketing communication pada omni hospital alam sutera
publishDate 2015
topic HD30 Strategic Communication
HD30.4 Marketing Public Relations
HD59.4 Integrated Marketing Communication
url http://kc.umn.ac.id/3785/4/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/3785/1/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/3785/5/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/3785/5/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/3785/2/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/3785/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/3785/
contents Laporan magang ini berisi penjelasan dan gambaran mengenai seluruh aktivitas praktik kerja magang yang dilakukan oleh penulis di OMNI Hospital Alam Sutera, khususnya pada divisi Marketing Communication. OMNI Hospital Alam Sutera merupakan entitas/anak perusahaan dari PT. Sarana Meditama Metropolitan, Tbk yang bergerak dibidang penyedia layanan kesehatan bagi masayarakat (rumah sakit). OMNI Hospital Alam Sutera didirikan pada tahun 2007 dan resmi beroperasi pada tahun 2008. Semakin tingginya kesadaran masayarakat akan pentingnya kesehatan, perkembangan teknologi medis yang semakin canggih, kebutuhan masayarakat akan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan terjamin serta pemberlakukan program BPJS oleh pemerintah dsb menjadikan beberapa faktor tersebut sebagai faktor pendorong terhadap pertumbuhan dan perkembangan dalam industri rumah sakit. Perkembangan dan pertumbuhan industri rumah sakit yang kian pesat ini memicu timbulnya persaingan yang ketat dan kompetitif antar rumah sakit di Indonesia. Oleh karena itu, banyak pihak manajemen dari rumah sakit yang menyadari bahwa mereka membutuhkan kinerja dari marketing communication untuk dapat bersaing ditengah persaingan yang kompetitif dan mempertahankan eksistensinya di pasar sasaran dan mata publik. Marketing Communication merupakan semua elemen promosi dari bauran pemasaran (marketing mix) yang lebih dikenal dengan sebutan bauran promosi (promotion mix) yang bertujuan untuk memudahkan komunikasi antara perusahaan dan publik sasaran agar dapat meningkatkan kinerja perusahaan. Promotion mix atau marketing communication mix terdiri dari advertising, public relations, direct marketing, personal selling, sales promotion, interactive marketing (online media) dan word of mouth (WOM). Aktivitas dari marketing communication yang telah dilakukan oleh penulis selama menjalankan praktek magang di OMNI Hospital Alam Sutera adalah Public Relations (Public Relations Writing, Online Public Relations, Event Management, Talkshow Dokter, Press Interview dan Community Relations), Market Research, Direct Marketing dan Personal Selling. Seluruh kegiatan yang dijalankan oleh divisi Marketing Communication bertujuan untuk mendukung kinerja dari divisi penjualan (Sales) pada OMNI Hospital Alam Sutera. Kata Kunci: Marketing Communication, Marketing Mix, Promotion Mix
id IOS6965.3785
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:22:24Z
last_indexed 2019-04-04T01:22:24Z
recordtype dc
_version_ 1683865398459498496
score 17.538404