Aktivitas online public relations di next digital indonesia digital marketing agency
Main Author: | Rachel, Rachel |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3771/4/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3771/6/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3771/1/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3771/2/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3771/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3771/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3771/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3771/ |
Daftar Isi:
- Internet merupakan aspek yang tak terlepas dari kehidupan manusia, kini dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, internet bisa diakses dimana saja dan kapan saja. Kegiatan public relations sendiri juga tak terlepas dari adanya internet tersebut. Kegiatan ini biasa dikenal dengan online public relations, strategi membangun dan mempertahankan merek global di era globalisasi lewat media online. Next Digital Indonesia adalah salah satu perusahaan digital marketing agency yang melihat peluang bisnis berbasis online public relations. Next Digital Indonesia memiliki layanan Search Engine Optimization, Search Engine Management, dan Social Media Management kepada perusahaan-perusahaan yang membutuhkan komunikasi yang lebih baik dengan konsumennya dalam dunia digital. Kegiatan online public relations tak terlepas dari dunia internet dan social media. Dalam menangani klien di Next Digital Indonesia, hal yang harus dilakukan penulis adalah mengetahui target audience, membuat konten untuk social media, posting konten, dan juga SEO. Kata Kunci : Online Public Relations, Search Engine Optimization, Social Media Management, Next Digital Indonesia