Kegiatan dan peran public relations hotel aryaduta lippo village
Main Author: | Michelle, Michelle |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3755/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3755/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3755/1/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3755/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3755/1/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3755/1/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3755/1/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3755/ |
Daftar Isi:
- Melihat semakin berkembangnya dunia pariwisata di negara ASEAN khususnya Indonesia memicu tingginya tingkat hunian hotel-hotel yang ada di Indonesia. Situasi tersebut, membuat para pelaku bisnis di bidang jasa khususnya perhotelan mulai gencar bersaing dan membangun hotel-hotel di berbagai wilayah di Indonesia, tidak terkecuali di wilayah Tangerang. Untuk itulah maka dibutuhkan seorang praktisi Public Relations dalam mendukung proses bisnis yang dijalankan oleh hotel-hotel tersebut. Kegiatan dan peran Public Relations Hotel Aryaduta Lippo Village dijalankan di departemen sales&marketing, oleh Assistant PR Manager dan PR Art. Kegiatan Public Relations yang dilakuka meliputi online PR, media relations, marketing public relations–promotions dan advertising. Keseluruhan kegiatan Public Relations yang dijalankan mempunyai tujuan akhir, yaitu publikasi. Sedangkan pekerjaan Public Relations yang dilakukan oleh tim sales&marketing meliputi direct marketing, personal selling, customer relationship management, event management dan competitor analysis. Selama menjalankan praktik kerja magang ini, penulis berperan langsung ke dalam departemen sales&marketing dan diberi kesempatan untuk menjalankan fungsi Public Relations secara maksimal dan juga membantu menjalankan fungsi sales&marketing Hotel Aryaduta Lippo Village. Kata kunci: Public Relations, Hotel Aryaduta Lippo Village