Aktivitas marketing communication pt morinaga kino indonesia
Main Author: | Indra, Maria Magdalena |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3749/2/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3749/5/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3749/1/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3749/2/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3749/3/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3749/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3749/3/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3749/ |
Daftar Isi:
- Judul: Aktivitas Marketing Communications pada PT Morinaga Kino Indonesia Laporan magang ini bertujuan untuk menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan oleh penulis selama menjalani masa kerja magang di PT Morinaga Kino Indonesia. Beberapa konsep dan teori yang terkait dengan kegiatan magang penulis antara lain integrated marketing communications (komunikasi pemasaran terpadu) mencakup advertising (periklanan) dan social media (media sosial). Setelah menjalani masa kerja magang penulis mengetahui bahwa penerapan komunikasi pemasaran pada masing – masing perusahaan berbeda, bergantung kepada kebutuhan dan kegiatan utama pemasaran produk maupun jasa perusahaan. Kata Kunci: komunikasi pemasaran terpadu, media sosial, periklanan