Implementasi aktivitas public relations di divisi it & marcomm pt tridinamika jaya instrument
Main Author: | Monthy, Muhammad Maulana Darrel |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3745/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3745/1/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3745/2/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3745/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3745/1/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3745/1/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3745/1/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3745/ |
Daftar Isi:
- Sejak pertama kali berdiri pada tahun 2001, PT Tridinamika Jaya Instrument telah berkembang pesat menjadi salah satu distributor instrumen dan alat ukur listrik di Indonesia. Tujuan penulisan laporan magang ini adalah untuk mengetahui secara jelas mengenai praktik dan penerapan aktivitas Public Relations dari perusahaan yang memiliki banyak stakeholder seperti PT Tridinamika Jaya Instrument. Penulis berharap dapat mendapatkan pengalaman baru mengenai proses kerja praktik marcomm dalam dunia kerja yang diperoleh selama melaksanakan kegiatan kerja magang. Aktivitas yang dilakukan penulis selama melaksanakan kegiatan kerja magang yakni membuat berbagai laporan perincian sebagai bagian dari aktivitas staf marcomm seperti pelaksanaan event serta konfirmasi pengiriman barang, serta menjalankan berbagai macam jobdesk staf marcomm. Dari pengalaman penulis melakukan kegiatan kerja magang selama 3 bulan, dapat disimpulkan bahwa aktivitas Public Relations PT Tridinamika Jaya Instrument berjalan sesuai visi dan misi, nilai, serta tujuan perusahaan maupun divisi IT & Marcomm tempat penulis melakukan kerja magang. Kata Kunci: Customers Relationships Management, Event Management, Public Relations, PR Writing, PT Tridinamika Jaya Instrument.