Aktivitas media relations dan media monitoring di cohn&wolfe
Main Author: | Stephanie, Lois |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3718/4/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3718/6/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3718/7/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3718/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3718/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3718/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3718/3/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3718/ |
Daftar Isi:
- Perusahaan maupun organisasi sudah semakin memahami peran dan fungsi PR bagi perusahaan maupun organisasi mereka. Karena itu, berbagai perusahaan maupun organisasi sudah memilki divisi PR sendiri. Namun, karena adanya keterbatasan baik sumber daya maupun sarana dan prasarana, tidak semua divisi PR di sebuah perusahaan maupun organisasi mampu melakukan seluruh kegiatan PR. Hal tersebut mengakibatkan banyak perusahaan yang menggunakan jasa agensi PR untuk melakukan salah satu fungsi PR, yaitu media relations. Laporan ini berisi tentang praktik kerja magang yang penulis lakukan selama tiga (3) bulan di sebuah agensi PR bernama Cohn&Wolfe. Selama melakukan kegiatan kerja magang, penulis dilibatkan secara langsung dalam berbagai aktivitas PR yang dilakukan Cohn&Wolfe. Dimulai dari melakukan media relations, research, hingga terlibat dalam suatu proses event management. Berdasarkan praktik kerja magang yang telah dilakukan, penulis menyimpulkan bahwa media memiliki peran yang cukup besar bagi proses kerja PR karena hasil publikasi dari media berfungsi sebagai indikator berhasil atau tidaknya program PR tersebut. Kata kunci: Cohn&Wolfe, Media Relations, Media Relations