Aktivitas integrated marketing communication agensi brand communication yluva untuk pt pacific food indonesia
Main Author: | Selasih, Jessy |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3714/3/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3714/5/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3714/6/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3714/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3714/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3714/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3714/2/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3714/ |
Daftar Isi:
- Seiring dengan kebutuhan perusahaan dalam menggunakan jasa profesional yang ahli di bidangnya untuk membangun brand, pertumbuhan agensi atau konsultan dalam bidang komunikasi semakin meningkat. Yluva Brand Communication merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa komunikasi brand, menangani beberapa klien, salah satunya adalah PT Pacific Food Indonesia (PT PFI). PT PFI adalah perusahaan makanan ringan dengan brand Mister Potato untuk snack berbahan dasar kentang dan Smax, brand makanan ringan ekstrudat. Dari hasil praktek kerja magang selama 3 bulan, didapatkan bahwa aktivitas IMC di Yluva Brand Communication terhadap PT Pacific Food Indonesia meliputi aktivitas Public Relations, Advertising, internet, serta Point of Sales. IMC memerlukan keselarasan dari antara semua tools IMC yang digunakan perusahaan. Oleh karena itu seluruh aktivitas Yluva Brand Communication tersebut perlu terintegrasi. Dengan IMC, komunikasi brand akan fokus kepada hubungan dengan konsumen, tidak hanya untuk satu kali transaksi, melainkan berulang kali. Peranan penulis sebagai Account Executive di Yluva Brand Communication adalah untuk menangani klien, melalui pemahaman, mengkoordinasikan, serta berpartisipasi dalam pembuatan ide dan strategi komunikasi untuk klien. Kata kunci: Account Executive, Integrated Marketing Communication, Yluva Brand Communication