Aktivitas public relations pada pt kanmo retail group
Main Author: | Diademor, Janet |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3713/6/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3713/7/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3713/1/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3713/3/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3713/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3713/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3713/4/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3713/ |
ctrlnum |
3713 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/3713/</relation><title>Aktivitas public relations pada pt kanmo retail group</title><creator>Diademor, Janet</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.4 Marketing Public Relations</subject><subject>HD59-59.9 Marketing and Publicity</subject><description>Persaingan bisnis yang ketat di industri fashion retail menyebabkan
sebuah perusahaan yang bergerak di industri tersebut harus lebih dinamis
dalam perkembangannya. Setiap perusahaan yang menyediakan bisnis di
lini yang sama, berusaha untuk memenangkan hati dari konsumen untuk
dapat terus menggunakan produk yang ditawarkan dari brand yang berada di
bawah naungan industri bisnis tersebut.
Laporan yang berjudul “Aktivitas Public Relations pada PT Kanmo
Retail Group” ini berisikan mengenai laporan praktek kerja magang selama
kurang lebih tiga bulan di Kanmo Retail Group. Kanmo Retail Group
merupakan sebuah grup bisnis yang bergerak di distribusi industri fashion
retail dengan segmen kids and babies, fashion, serta food & beverages.
Selama melakukan praktek kerja magang, penulis ditempatkan di
divisi Marketing & Communications di posisi Public Relations Assistant.
Penulis membantu Group of Public Relations yang berada di Kanmo Retail
Group dalam melakukan media relations, brand endorsement, PR writing,
dan event-event yang sedang berlangsung di Kanmo Retail Group.
Penulis menyimpulkan bahwa sebuah perusahaan bisnis industri
fashion retail dalam menjalankan bisnisnya di industri membutuhkan peran
seorang Public Relations. Peran seorang Public Relations sangat penting
karena dalam eksistensi sebuah brand, selain hubungan dengan konsumen,
juga dibutuhkan hubungan yang baik dengan media untuk dapat
membangun brand itu sendiri.
Kata kunci: fashion retail, kids and babies, Kanmo Retail Group,
Public Relations, PR</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3713/6/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3713/7/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3713/1/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3713/3/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3713/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3713/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3713/4/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Diademor, Janet (2015) Aktivitas public relations pada pt kanmo retail group. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>3713</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Diademor, Janet |
title |
Aktivitas public relations pada pt kanmo retail group |
publishDate |
2015 |
topic |
HD30 Strategic Communication HD30.4 Marketing Public Relations HD59-59.9 Marketing and Publicity |
url |
http://kc.umn.ac.id/3713/6/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3713/7/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3713/1/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3713/3/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3713/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3713/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3713/4/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3713/ |
contents |
Persaingan bisnis yang ketat di industri fashion retail menyebabkan
sebuah perusahaan yang bergerak di industri tersebut harus lebih dinamis
dalam perkembangannya. Setiap perusahaan yang menyediakan bisnis di
lini yang sama, berusaha untuk memenangkan hati dari konsumen untuk
dapat terus menggunakan produk yang ditawarkan dari brand yang berada di
bawah naungan industri bisnis tersebut.
Laporan yang berjudul “Aktivitas Public Relations pada PT Kanmo
Retail Group” ini berisikan mengenai laporan praktek kerja magang selama
kurang lebih tiga bulan di Kanmo Retail Group. Kanmo Retail Group
merupakan sebuah grup bisnis yang bergerak di distribusi industri fashion
retail dengan segmen kids and babies, fashion, serta food & beverages.
Selama melakukan praktek kerja magang, penulis ditempatkan di
divisi Marketing & Communications di posisi Public Relations Assistant.
Penulis membantu Group of Public Relations yang berada di Kanmo Retail
Group dalam melakukan media relations, brand endorsement, PR writing,
dan event-event yang sedang berlangsung di Kanmo Retail Group.
Penulis menyimpulkan bahwa sebuah perusahaan bisnis industri
fashion retail dalam menjalankan bisnisnya di industri membutuhkan peran
seorang Public Relations. Peran seorang Public Relations sangat penting
karena dalam eksistensi sebuah brand, selain hubungan dengan konsumen,
juga dibutuhkan hubungan yang baik dengan media untuk dapat
membangun brand itu sendiri.
Kata kunci: fashion retail, kids and babies, Kanmo Retail Group,
Public Relations, PR |
id |
IOS6965.3713 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:22:23Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:22:23Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865397792604160 |
score |
17.538404 |