ctrlnum 3713
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/3713/</relation><title>Aktivitas public relations pada pt kanmo retail group</title><creator>Diademor, Janet</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.4 Marketing Public Relations</subject><subject>HD59-59.9 Marketing and Publicity</subject><description>Persaingan bisnis yang ketat di industri fashion retail menyebabkan&#xD; sebuah perusahaan yang bergerak di industri tersebut harus lebih dinamis&#xD; dalam perkembangannya. Setiap perusahaan yang menyediakan bisnis di&#xD; lini yang sama, berusaha untuk memenangkan hati dari konsumen untuk&#xD; dapat terus menggunakan produk yang ditawarkan dari brand yang berada di&#xD; bawah naungan industri bisnis tersebut.&#xD; Laporan yang berjudul &#x201C;Aktivitas Public Relations pada PT Kanmo&#xD; Retail Group&#x201D; ini berisikan mengenai laporan praktek kerja magang selama&#xD; kurang lebih tiga bulan di Kanmo Retail Group. Kanmo Retail Group&#xD; merupakan sebuah grup bisnis yang bergerak di distribusi industri fashion&#xD; retail dengan segmen kids and babies, fashion, serta food &amp; beverages.&#xD; Selama melakukan praktek kerja magang, penulis ditempatkan di&#xD; divisi Marketing &amp; Communications di posisi Public Relations Assistant.&#xD; Penulis membantu Group of Public Relations yang berada di Kanmo Retail&#xD; Group dalam melakukan media relations, brand endorsement, PR writing,&#xD; dan event-event yang sedang berlangsung di Kanmo Retail Group.&#xD; Penulis menyimpulkan bahwa sebuah perusahaan bisnis industri&#xD; fashion retail dalam menjalankan bisnisnya di industri membutuhkan peran&#xD; seorang Public Relations. Peran seorang Public Relations sangat penting&#xD; karena dalam eksistensi sebuah brand, selain hubungan dengan konsumen,&#xD; juga dibutuhkan hubungan yang baik dengan media untuk dapat&#xD; membangun brand itu sendiri.&#xD; Kata kunci: fashion retail, kids and babies, Kanmo Retail Group,&#xD; Public Relations, PR</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3713/6/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3713/7/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3713/1/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3713/3/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3713/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3713/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3713/4/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Diademor, Janet (2015) Aktivitas public relations pada pt kanmo retail group. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>3713</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Diademor, Janet
title Aktivitas public relations pada pt kanmo retail group
publishDate 2015
topic HD30 Strategic Communication
HD30.4 Marketing Public Relations
HD59-59.9 Marketing and Publicity
url http://kc.umn.ac.id/3713/6/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/3713/7/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/3713/1/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/3713/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/3713/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/3713/2/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/3713/4/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/3713/
contents Persaingan bisnis yang ketat di industri fashion retail menyebabkan sebuah perusahaan yang bergerak di industri tersebut harus lebih dinamis dalam perkembangannya. Setiap perusahaan yang menyediakan bisnis di lini yang sama, berusaha untuk memenangkan hati dari konsumen untuk dapat terus menggunakan produk yang ditawarkan dari brand yang berada di bawah naungan industri bisnis tersebut. Laporan yang berjudul “Aktivitas Public Relations pada PT Kanmo Retail Group” ini berisikan mengenai laporan praktek kerja magang selama kurang lebih tiga bulan di Kanmo Retail Group. Kanmo Retail Group merupakan sebuah grup bisnis yang bergerak di distribusi industri fashion retail dengan segmen kids and babies, fashion, serta food & beverages. Selama melakukan praktek kerja magang, penulis ditempatkan di divisi Marketing & Communications di posisi Public Relations Assistant. Penulis membantu Group of Public Relations yang berada di Kanmo Retail Group dalam melakukan media relations, brand endorsement, PR writing, dan event-event yang sedang berlangsung di Kanmo Retail Group. Penulis menyimpulkan bahwa sebuah perusahaan bisnis industri fashion retail dalam menjalankan bisnisnya di industri membutuhkan peran seorang Public Relations. Peran seorang Public Relations sangat penting karena dalam eksistensi sebuah brand, selain hubungan dengan konsumen, juga dibutuhkan hubungan yang baik dengan media untuk dapat membangun brand itu sendiri. Kata kunci: fashion retail, kids and babies, Kanmo Retail Group, Public Relations, PR
id IOS6965.3713
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:22:23Z
last_indexed 2019-04-04T01:22:23Z
recordtype dc
_version_ 1683865397792604160
score 17.538404