ctrlnum 3706
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/3706/</relation><title>Aktivitas public relations di pt lestari mahadibya</title><creator>Felicia, Felicia</creator><subject>HD30.4 Marketing Public Relations</subject><subject>HD59-59.9 Marketing and Publicity</subject><subject>HD59.6 Advertising. Public Relations</subject><description>Seiring dengan berkembangnya waktu dan zaman, perusahaan properti di&#xD; Indonesia juga semakin berkembang. Salah satu perusahaan properti ternama yaitu&#xD; PT Summarecon Agung Tbk giat melakukan pembangunan untuk memenuhi&#xD; kebutuhan masyarakat sekitarnyayaitu berupa tempat tinggal dan tempat hiburan. Hal&#xD; tersebut membuat PT Summarecon Agung Tbk melalui anak usahanya yaitu PT&#xD; Lestari Mahadibya merealisasikannya dalam bentuk membangun sebuah mall dengan&#xD; nama Summarecon Mal Serpong (SMS) dan Summarecon Digital Center (SDC).&#xD; Pada 28 Juni 2007 SMS diresmikan. SMS merupakan pusat perbelanjaan yang&#xD; unik, megah dan berbalut kemewahan yang memberikan pengalaman belanja yang&#xD; menyenangkan dari biasanya bagi masyarakat Serpong, Tangerang dan sekitarnya.&#xD; Kemudian SDC merupakan pusat IT dan gadget pertama di Gading Serpong yang&#xD; diresmikan pada 30 Juni 2014. SDC menjadi pusat niaga digital yang menyediakan&#xD; segala kebutuhan teknologi informatika seperti beragam peralatan komputer, gadget,&#xD; dan juga teknologi mobile lainnya.&#xD; Sebuah perusahaan membutuhkan divisi Public Relations di dalamnya. Sama&#xD; halnya dengan PT Lestari Mahadibya yang memiliki divisi Public Relations dengan&#xD; melakukan berbagai aktivitas Public Relations sepertiMedia Relations, PR Writing,&#xD; Online PR, danMarketing Public Relations.&#xD; Dalam melakukan kerja magang, tujuan dari kerja magang ini adalah untuk&#xD; terlibat menjalankan aktivitas Public Relations yang dilakukan oleh PT Lestari&#xD; Mahadibya dan juga untuk menambah wawasan dalam menjalankan aktivitas Public&#xD; Relations di PT Lestari Mahadibya.&#xD; Kata Kunci: Public Relations, Media Relations, PR Writing, Online PR, Marketing&#xD; Public Relations, PT Lestari Mahadibya, Summarecon Mal Serpong, Summarecon&#xD; Digital Center.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3706/2/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3706/5/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3706/4/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3706/3/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3706/6/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3706/1/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3706/5/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Felicia, Felicia (2015) Aktivitas public relations di pt lestari mahadibya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>3706</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Felicia, Felicia
title Aktivitas public relations di pt lestari mahadibya
publishDate 2015
topic HD30.4 Marketing Public Relations
HD59-59.9 Marketing and Publicity
HD59.6 Advertising. Public Relations
url http://kc.umn.ac.id/3706/2/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/3706/5/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/3706/4/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/3706/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/3706/6/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/3706/1/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/3706/5/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/3706/
contents Seiring dengan berkembangnya waktu dan zaman, perusahaan properti di Indonesia juga semakin berkembang. Salah satu perusahaan properti ternama yaitu PT Summarecon Agung Tbk giat melakukan pembangunan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitarnyayaitu berupa tempat tinggal dan tempat hiburan. Hal tersebut membuat PT Summarecon Agung Tbk melalui anak usahanya yaitu PT Lestari Mahadibya merealisasikannya dalam bentuk membangun sebuah mall dengan nama Summarecon Mal Serpong (SMS) dan Summarecon Digital Center (SDC). Pada 28 Juni 2007 SMS diresmikan. SMS merupakan pusat perbelanjaan yang unik, megah dan berbalut kemewahan yang memberikan pengalaman belanja yang menyenangkan dari biasanya bagi masyarakat Serpong, Tangerang dan sekitarnya. Kemudian SDC merupakan pusat IT dan gadget pertama di Gading Serpong yang diresmikan pada 30 Juni 2014. SDC menjadi pusat niaga digital yang menyediakan segala kebutuhan teknologi informatika seperti beragam peralatan komputer, gadget, dan juga teknologi mobile lainnya. Sebuah perusahaan membutuhkan divisi Public Relations di dalamnya. Sama halnya dengan PT Lestari Mahadibya yang memiliki divisi Public Relations dengan melakukan berbagai aktivitas Public Relations sepertiMedia Relations, PR Writing, Online PR, danMarketing Public Relations. Dalam melakukan kerja magang, tujuan dari kerja magang ini adalah untuk terlibat menjalankan aktivitas Public Relations yang dilakukan oleh PT Lestari Mahadibya dan juga untuk menambah wawasan dalam menjalankan aktivitas Public Relations di PT Lestari Mahadibya. Kata Kunci: Public Relations, Media Relations, PR Writing, Online PR, Marketing Public Relations, PT Lestari Mahadibya, Summarecon Mal Serpong, Summarecon Digital Center.
id IOS6965.3706
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:22:18Z
last_indexed 2019-04-04T01:22:18Z
recordtype dc
_version_ 1683865397769535488
score 17.538404