Aktivitas public relations di pt lestari mahadibya
Main Author: | Felicia, Felicia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3706/2/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3706/5/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3706/4/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3706/3/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3706/6/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3706/1/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3706/5/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3706/ |
ctrlnum |
3706 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/3706/</relation><title>Aktivitas public relations di pt lestari mahadibya</title><creator>Felicia, Felicia</creator><subject>HD30.4 Marketing Public Relations</subject><subject>HD59-59.9 Marketing and Publicity</subject><subject>HD59.6 Advertising. Public Relations</subject><description>Seiring dengan berkembangnya waktu dan zaman, perusahaan properti di
Indonesia juga semakin berkembang. Salah satu perusahaan properti ternama yaitu
PT Summarecon Agung Tbk giat melakukan pembangunan untuk memenuhi
kebutuhan masyarakat sekitarnyayaitu berupa tempat tinggal dan tempat hiburan. Hal
tersebut membuat PT Summarecon Agung Tbk melalui anak usahanya yaitu PT
Lestari Mahadibya merealisasikannya dalam bentuk membangun sebuah mall dengan
nama Summarecon Mal Serpong (SMS) dan Summarecon Digital Center (SDC).
Pada 28 Juni 2007 SMS diresmikan. SMS merupakan pusat perbelanjaan yang
unik, megah dan berbalut kemewahan yang memberikan pengalaman belanja yang
menyenangkan dari biasanya bagi masyarakat Serpong, Tangerang dan sekitarnya.
Kemudian SDC merupakan pusat IT dan gadget pertama di Gading Serpong yang
diresmikan pada 30 Juni 2014. SDC menjadi pusat niaga digital yang menyediakan
segala kebutuhan teknologi informatika seperti beragam peralatan komputer, gadget,
dan juga teknologi mobile lainnya.
Sebuah perusahaan membutuhkan divisi Public Relations di dalamnya. Sama
halnya dengan PT Lestari Mahadibya yang memiliki divisi Public Relations dengan
melakukan berbagai aktivitas Public Relations sepertiMedia Relations, PR Writing,
Online PR, danMarketing Public Relations.
Dalam melakukan kerja magang, tujuan dari kerja magang ini adalah untuk
terlibat menjalankan aktivitas Public Relations yang dilakukan oleh PT Lestari
Mahadibya dan juga untuk menambah wawasan dalam menjalankan aktivitas Public
Relations di PT Lestari Mahadibya.
Kata Kunci: Public Relations, Media Relations, PR Writing, Online PR, Marketing
Public Relations, PT Lestari Mahadibya, Summarecon Mal Serpong, Summarecon
Digital Center.</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3706/2/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3706/5/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3706/4/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3706/3/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3706/6/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3706/1/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3706/5/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Felicia, Felicia (2015) Aktivitas public relations di pt lestari mahadibya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>3706</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Felicia, Felicia |
title |
Aktivitas public relations di pt lestari mahadibya |
publishDate |
2015 |
topic |
HD30.4 Marketing Public Relations HD59-59.9 Marketing and Publicity HD59.6 Advertising. Public Relations |
url |
http://kc.umn.ac.id/3706/2/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3706/5/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3706/4/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3706/3/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3706/6/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3706/1/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3706/5/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3706/ |
contents |
Seiring dengan berkembangnya waktu dan zaman, perusahaan properti di
Indonesia juga semakin berkembang. Salah satu perusahaan properti ternama yaitu
PT Summarecon Agung Tbk giat melakukan pembangunan untuk memenuhi
kebutuhan masyarakat sekitarnyayaitu berupa tempat tinggal dan tempat hiburan. Hal
tersebut membuat PT Summarecon Agung Tbk melalui anak usahanya yaitu PT
Lestari Mahadibya merealisasikannya dalam bentuk membangun sebuah mall dengan
nama Summarecon Mal Serpong (SMS) dan Summarecon Digital Center (SDC).
Pada 28 Juni 2007 SMS diresmikan. SMS merupakan pusat perbelanjaan yang
unik, megah dan berbalut kemewahan yang memberikan pengalaman belanja yang
menyenangkan dari biasanya bagi masyarakat Serpong, Tangerang dan sekitarnya.
Kemudian SDC merupakan pusat IT dan gadget pertama di Gading Serpong yang
diresmikan pada 30 Juni 2014. SDC menjadi pusat niaga digital yang menyediakan
segala kebutuhan teknologi informatika seperti beragam peralatan komputer, gadget,
dan juga teknologi mobile lainnya.
Sebuah perusahaan membutuhkan divisi Public Relations di dalamnya. Sama
halnya dengan PT Lestari Mahadibya yang memiliki divisi Public Relations dengan
melakukan berbagai aktivitas Public Relations sepertiMedia Relations, PR Writing,
Online PR, danMarketing Public Relations.
Dalam melakukan kerja magang, tujuan dari kerja magang ini adalah untuk
terlibat menjalankan aktivitas Public Relations yang dilakukan oleh PT Lestari
Mahadibya dan juga untuk menambah wawasan dalam menjalankan aktivitas Public
Relations di PT Lestari Mahadibya.
Kata Kunci: Public Relations, Media Relations, PR Writing, Online PR, Marketing
Public Relations, PT Lestari Mahadibya, Summarecon Mal Serpong, Summarecon
Digital Center. |
id |
IOS6965.3706 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:22:18Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:22:18Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865397769535488 |
score |
17.538404 |