Aktivitas marketing public relations di soll marina hotel serpong
Main Author: | Ervina, Ervina |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3703/5/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3703/6/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3703/2/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3703/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3703/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3703/3/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3703/ |
Daftar Isi:
- Laporan kerja magang ini membahas mengenai praktik kerja magang yang dilaksanakan oleh penulis di Soll Marina Hotel Serpong, khususnya pada kegiatan Public Relations pada divisi Sales & Marketing. Meningkatnya industri pariwisata di Indonesia juga memberikan dampak peningkatan pada pertumbuhan industri perhotelan. Banyaknya industri perhotelan menjadikan adanya persaingan bisnis yang ketat sehingga menuntut perusahaan untuk dapat bertahan dalam situasi tersebut. Peran Public Relations dalam perhotelan dianggap dapat memberikan nilai yang positif bagi perusahaan dalam menghadapi persaingan bisnis. Aktivitas Public Relations juga dijalankan oleh Soll Marina Hotel Serpong. Adapun kegiatan public realtions yang dijalankan oleh Soll Marina Hotel Serpong, yaitu advertising, direct marketing, marketing public relationspromotion, customer relationship, event, media relations, corporate social responsibility, online public relations. Sedangkan penulis berkesempatan untuk melakukan kegiatan seperti advertising, promosi, media relations, customer relationship management, online public relations, event, direct marketing dan internal relationship. Penggunaan public relations di Soll Marina Hotel Serpong tidak hanya sebagai penjembatan antara perusahaan dengan masyarakat tetapi juga membantu meningkatkan aktivitas dari departemen sales & marketing. Kata kunci : Marketing Public Relation, Public Relations, Soll Marina Hotel Serpong