Implementasi marketing public relations di hotel novotel tangerang
Main Author: | Wijaya, Erlin Marsella |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3702/2/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3702/4/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3702/6/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3702/7/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3702/1/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3702/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3702/5/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3702/ |
Daftar Isi:
- Hotel Novotel Tangerang merupakan anak perusahaan dari Accor Group Indonesia yang bertempat strategis dan sangat sempurna untuk keperluan bisnis maupun berwisata di Tangerang. Baik pebisnis maupun wisatawan, keduanya dapat menikmati fasilitas dengan desain yang elegan dan berguna serta layanan hotel dengan keramahan yang hangat dan suasana yang indah untuk membuat kunjungan atas kepuasan konsumen/pelanggan para tamu hotel. Laporan magang ini berisikan kegiatan - kegiatan yang dilakukan penulis selama Praktek Kerja Magang di Hotel Novotel Tangerang. Dalam pelaksanaan kerja magang yang utama dilakukan penulis adalah melakukan monitoring sister company, own company dan competitor company, mencari berita-berita yang berkaitan dengan Hotel Novotel Tangerang dan berpartisipasi dalam mengelola event yang dilaksanakan oleh Hotel Novotel Tangerang seperti kegiatan menghadiri anniversary home living, liputan interior Hotel Novotel Tangerang valentine day dan kegiatan lainnya seperti memasukkan quotes/promo-promo, belajar membuat Public Relations Plan, Monthly Report, dan membantu menyebarkan promosi event serta mempersiapkan list-list media yang akan diundang dalam acara Anniversary Hotel Novotel yang pertama. Selama melakukan kerja magang penulis dapat memberikan kontribusi bahwa posisi Sales & Marketing Public Relations merupakan profesi yang memiliki perananan penting bagi perusahaan perhotelan untuk membangun keyakinan konsumen/pelanggan terhadap produk/merk yang ditawarkan melalui social media atau event-event management yang diselenggarakan, agar eksistensi hotel Novotel Tangerang dalam menghadapi persaingan saat ini dapat terkendali dan dapat melakukan pengembangan bisnis menjadi lebih menguntungkan menambah profit hotel dan meningkatkan kesejahteraan staf/karyawan Hotel Novotel Tangerang. Keyword :Event Management, Novotel Tangerang, Sales & Marketing Public Relations, Social Media