Aktivitas media relations di universitas multimedia nusantara
Main Author: | Halim, Almeino Iswantelly Surya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3677/2/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3677/4/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3677/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3677/7/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3677/1/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3677/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3677/5/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3677/ |
Daftar Isi:
- Setiap institusi memerlukan sebuah unit tersendiri untuk mengembangkan kegiatan bisnisnya. Dalam institusi yang memiliki orientasi bisnis sebagai tujuan utamanya, diperlukan unit bisnis yang didalamnya mencakup kegiatan pemasaran dan hubungan masyarakat untuk mengelola berbagai bentuk kegiatan untuk mencari, menarik pelanggan dan mengkomunikasikan berbagai macam bentuk kegiatan demi tercapainya target bisnis yang menguntungkan bagi institusi tersebut. UMN (Universitas Multimedia Nusantara) sebagai Universitas Perguruan Tinggi swasta memiliki unit bisnis yang memiliki peran menjaga hubungan baik dengan para pelanggan yang kemudian dapat menumbuhkan jumlah pelanggan dan memastikan nama baik UMN tetap terjaga. Dalam hal ini penulis melakukan kegiatan praktik kerja lapangan di unit bisnis UMN yang secara rinci bekerja di unit media relations. Dalam laporan ini, penulis mencoba menjabarkan kegiatan dan aktifitas di unit bisnis UMN yaitu media relations. Keyword : Bisnis, hubungan masyarakat, pemasaran, institusi, media relations & perguruan tinggi.