Pemanfaatan set lokasi untuk promosi film somewhere in between
Main Author: | Disti Okkaviano, Yosafat |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3669/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3669/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3669/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3669/6/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3669/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3669/4/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/3669/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3669/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3669/ |
ctrlnum |
3669 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/3669/</relation><title>Pemanfaatan set lokasi untuk promosi film
somewhere in between</title><creator>Disti Okkaviano, Yosafat</creator><subject>TR840 Technique</subject><subject>TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film</subject><description>Promosi merupakan kegiatan memperkenalkan sesuatu ke publik. Film diperkenalkan
supaya banyak orang menyadari keberadaan film dan film memperoleh penonton
dalam jumlah banyak. Banyak cara inovatif yang dapat dilakukan dalam
memperkenalkan film ke publik, salah satunya melalui pemanfaatan set lokasi.
Laporan Tugas Akhir berisi tentang pemanfaatan set lokasi untuk promosi
film Somewhere In Between. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif.
Penelitian dilakukan dengan mengadakan sebuah permainan berupa simulasi virtual.
Dalam melakukan penelitian, penulis menggunakan referensi teori pemasaran dalam
memanfaatkan set lokasi ini untuk promosi film Somewhere In Between.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3669/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3669/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3669/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3669/6/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3669/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3669/4/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3669/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3669/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Disti Okkaviano, Yosafat (2016) Pemanfaatan set lokasi untuk promosi film somewhere in between. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>3669</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Disti Okkaviano, Yosafat |
title |
Pemanfaatan set lokasi untuk promosi film
somewhere in between |
publishDate |
2016 |
topic |
TR840 Technique TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film |
url |
http://kc.umn.ac.id/3669/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3669/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3669/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3669/6/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3669/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3669/4/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/3669/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3669/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3669/ |
contents |
Promosi merupakan kegiatan memperkenalkan sesuatu ke publik. Film diperkenalkan
supaya banyak orang menyadari keberadaan film dan film memperoleh penonton
dalam jumlah banyak. Banyak cara inovatif yang dapat dilakukan dalam
memperkenalkan film ke publik, salah satunya melalui pemanfaatan set lokasi.
Laporan Tugas Akhir berisi tentang pemanfaatan set lokasi untuk promosi
film Somewhere In Between. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif.
Penelitian dilakukan dengan mengadakan sebuah permainan berupa simulasi virtual.
Dalam melakukan penelitian, penulis menggunakan referensi teori pemasaran dalam
memanfaatkan set lokasi ini untuk promosi film Somewhere In Between. |
id |
IOS6965.3669 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:22:18Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:22:18Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865397641609216 |
score |
17.538404 |