ctrlnum 3669
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/3669/</relation><title>Pemanfaatan set lokasi untuk promosi film&#xD; somewhere in between</title><creator>Disti Okkaviano, Yosafat</creator><subject>TR840 Technique</subject><subject>TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film</subject><description>Promosi merupakan kegiatan memperkenalkan sesuatu ke publik. Film diperkenalkan&#xD; supaya banyak orang menyadari keberadaan film dan film memperoleh penonton&#xD; dalam jumlah banyak. Banyak cara inovatif yang dapat dilakukan dalam&#xD; memperkenalkan film ke publik, salah satunya melalui pemanfaatan set lokasi.&#xD; Laporan Tugas Akhir berisi tentang pemanfaatan set lokasi untuk promosi&#xD; film Somewhere In Between. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif.&#xD; Penelitian dilakukan dengan mengadakan sebuah permainan berupa simulasi virtual.&#xD; Dalam melakukan penelitian, penulis menggunakan referensi teori pemasaran dalam&#xD; memanfaatkan set lokasi ini untuk promosi film Somewhere In Between.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3669/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3669/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3669/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3669/6/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3669/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3669/4/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3669/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3669/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Disti Okkaviano, Yosafat (2016) Pemanfaatan set lokasi untuk promosi film somewhere in between. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>3669</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Disti Okkaviano, Yosafat
title Pemanfaatan set lokasi untuk promosi film somewhere in between
publishDate 2016
topic TR840 Technique
TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film
url http://kc.umn.ac.id/3669/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/3669/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/3669/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/3669/6/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/3669/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/3669/4/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/3669/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/3669/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/3669/
contents Promosi merupakan kegiatan memperkenalkan sesuatu ke publik. Film diperkenalkan supaya banyak orang menyadari keberadaan film dan film memperoleh penonton dalam jumlah banyak. Banyak cara inovatif yang dapat dilakukan dalam memperkenalkan film ke publik, salah satunya melalui pemanfaatan set lokasi. Laporan Tugas Akhir berisi tentang pemanfaatan set lokasi untuk promosi film Somewhere In Between. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Penelitian dilakukan dengan mengadakan sebuah permainan berupa simulasi virtual. Dalam melakukan penelitian, penulis menggunakan referensi teori pemasaran dalam memanfaatkan set lokasi ini untuk promosi film Somewhere In Between.
id IOS6965.3669
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:22:18Z
last_indexed 2019-04-04T01:22:18Z
recordtype dc
_version_ 1683865397641609216
score 17.538404