Proses produksi iklan di rumah produksi growingup film
Main Author: | Yosua, Yosua |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3658/3/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3658/7/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3658/6/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3658/1/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3658/2/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3658/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3658/ |
Daftar Isi:
- Iklan merupakan salah satu sarana, atau cara untuk mempromosikan suatu produk baik itu barang, jasa, ataupun makanan. Masyarakat juga mengenal iklan yang berbentuk film atau biasa disebut dengan TVC. Iklan dalam bentuk film ini biasa muncul di televisi. TVC merupakan salah satu cara promosi yang efektif untuk menarik minat khalayak . Proses pembuatan iklan sendiri membutuhkan orang-‐orang yang kreatif, sehingga menghasilkan suatu karya iklan yang menarik untuk dilihat oleh masyarakat. Orang-‐orang tersebuut terdapat dalam suatu rumah produksi atau biasa disebut production house. Orang-‐orang yang terdapat dalam rumah produksi mampu membuat suatu iklan menjadi sangat menarik khalayak terutama dalam bidang audio visual. Dalam membuat suatu iklan membutuhkan beberapa proses yang cukup panjang untuk menghasilkan karya yang baik. Tahap-‐tahap yang harus dilalui seperti tahap praproduksi. Produksi, dan juga tahap pasca produksi. Melalui tahap-‐tahap tersebut rumah produksi dapat menghasilkan karya TVC yang baik, dan menarik. Growingup Film merupakan salah satu rumah produksi yang bergerak dibidang pembuatan TVC sejak 3 Januari 2013. Penulis telah membuat laporan hasil kerja magang di Growingup Film, dengan judul Proses Produksi Iklan di Rumah Produksi Growingup Film. Penulis akan memeparkan hasil kerja magang selama krang lebih dua bulan di Growingup Film.