Perancangan visual promosi tas bagoes
Main Author: | Gavra Pratama, Yanuar |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3649/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3649/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3649/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3649/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3649/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3649/7/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/3649/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3649/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3649/ |
Daftar Isi:
- Penggunaan sampah plastik di Indonesia menduduki peringkat kedua di dunia yaitu sebesar 187.2 ton. Hal tersebut juga dikarenakan penggunaan kantong plastik di Indonesia yang masih sangat banyak yaitu mencapai 700 lembar kantong plastik per orang dalam satu tahun. Berkaitan dengan penggunaan kantong plastik ada perusahaan tas belanja dengan merek baGoes yang dapat menggantikan kantong plastik dengan produk tas mereka, satu produk tas belanjanya sendiri dapat menggantikan 1000 kantong plastik. Namun produk ini belum dikenal masyarakat luas dan membutuhkan media promosi untuk meningkatkan penjualan dan awareness masyarakat. Dengan adanya perancangan ini diharapkan dapat membantu tas baGoes mempromosikan produknya.