Daftar Isi:
  • Windyanarti Presta (10120110058), Strategi Media Sosial Pada Fanpage Facebook UseeTV PT.Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom Solutions) Dalam Menambah Jumlah Fans (Likes). 91 halaman + 3 tabel + 20 gambar + 20 daftar pustaka Penelitian ini dilatarbelakangi oleh salah satu kegiatan media sosial fanpage Facebook UseeTV yang merupakan produk televisi online keluaran dari PT.Telekomunikasi Indonesia (Telkom Solution). Kegiatan ini dilakukan oleh tim Creative Social Media yang di bantu oleh agency Dinamika Publik Indonesia. Penerapan konsep dalam penelitian ini antara lain : public relations, online public relations, konsep media sosial dan model strategi media sosial dari Chris Brogan (2010). Adapun metodologi yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan kualitatifdeskriptif, metode studi-kasus, teknik pengumpulan data berupa wawancara mendalam, studi pustaka dan observasi, serta teknik keabsahan data yang menggunakan triangulasi sumber. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan menunjukkan kegiatan menambah jumlah fans Facebook UseeTV menjadi salah satu tools dalam mempromosikan dan mengkomunikasikan segala informasi yang ada di UseeTV.com dilakukan dengan cukup baik, namun perlu adanya peningkatan jika strategi dilanjutkan untuk kegiatan referral traffic ke website UseeTV.com