ctrlnum 3562
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/3562/</relation><title>Peranan creative director dalam&#xD; pembuatan company profile umn&#xD; untuk kalangan remaja</title><creator>Anggara, Nadia R</creator><subject>TR840 Technique</subject><subject>TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film</subject><description>Company profile atau sering disebut dengan corporate video adalah salah satu&#xD; bentuk advertisement dalam bentuk video. Penyutradaraan merupakan salah satu&#xD; peranan penting dalam membuat company profile yang menarik. Melihat dari hal&#xD; ini, penulis ingin membagikan pengalaman dari menyutradarai company profile&#xD; sebagai seorang sutradara/creative director.&#xD; Pada laporan ini, penulis ingin membagikan bagaimana penyutradaraan&#xD; company profile untuk Universitas Multimedia Nusantara yang memiliki target&#xD; market anak usia 16-19 tahun.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3562/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3562/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3562/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3562/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3562/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3562/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3562/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Anggara, Nadia R (2016) Peranan creative director dalam pembuatan company profile umn untuk kalangan remaja. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>3562</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Anggara, Nadia R
title Peranan creative director dalam pembuatan company profile umn untuk kalangan remaja
publishDate 2016
topic TR840 Technique
TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film
url http://kc.umn.ac.id/3562/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/3562/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/3562/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/3562/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/3562/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/3562/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/3562/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/3562/
contents Company profile atau sering disebut dengan corporate video adalah salah satu bentuk advertisement dalam bentuk video. Penyutradaraan merupakan salah satu peranan penting dalam membuat company profile yang menarik. Melihat dari hal ini, penulis ingin membagikan pengalaman dari menyutradarai company profile sebagai seorang sutradara/creative director. Pada laporan ini, penulis ingin membagikan bagaimana penyutradaraan company profile untuk Universitas Multimedia Nusantara yang memiliki target market anak usia 16-19 tahun.
id IOS6965.3562
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:22:13Z
last_indexed 2019-04-04T01:22:13Z
recordtype dc
_version_ 1683865397018755072
score 17.538404