Perancangan website untuk brand fashion maison de modeles
Main Author: | Samuel Roland Poluan, Kevin |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3516/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3516/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3516/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3516/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3516/7/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3516/5/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/3516/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3516/ |
ctrlnum |
3516 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/3516/</relation><title>Perancangan website untuk
brand fashion maison de modeles</title><creator>Samuel Roland Poluan, Kevin</creator><subject>N Visual arts</subject><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><description>Maison de Modeles adalah brand fashion yang lahir tahun 2000. Saat ini, merek
tersebut sudah memiliki tiga koleksi pakaian ready-to-wear dan pada saat ini
melakukan penjualan dan promosi hanya melalui satu media sosial. Ini
menyebabkan Maison de Modeles kurang terjangkau oleh konsumen dengan
maksimal. Karena itu diperlukan media seperti website untuk membantu
meningkatkan awareness terhadap brand dan jumlah konsumen. Dalam
perancangan tugas akhir ini, metode penelitian yang dilakukan adalah kualitatif
dan kuantitatif.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3516/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3516/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3516/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3516/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3516/7/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3516/5/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3516/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Samuel Roland Poluan, Kevin (2016) Perancangan website untuk brand fashion maison de modeles. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>3516</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Samuel Roland Poluan, Kevin |
title |
Perancangan website untuk
brand fashion maison de modeles |
publishDate |
2016 |
topic |
N Visual arts NC Drawing Design Illustration |
url |
http://kc.umn.ac.id/3516/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3516/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3516/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3516/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3516/7/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3516/5/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/3516/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3516/ |
contents |
Maison de Modeles adalah brand fashion yang lahir tahun 2000. Saat ini, merek
tersebut sudah memiliki tiga koleksi pakaian ready-to-wear dan pada saat ini
melakukan penjualan dan promosi hanya melalui satu media sosial. Ini
menyebabkan Maison de Modeles kurang terjangkau oleh konsumen dengan
maksimal. Karena itu diperlukan media seperti website untuk membantu
meningkatkan awareness terhadap brand dan jumlah konsumen. Dalam
perancangan tugas akhir ini, metode penelitian yang dilakukan adalah kualitatif
dan kuantitatif. |
id |
IOS6965.3516 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:22:13Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:22:13Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865396745076736 |
score |
17.538404 |