Peran personal selling dan telemarketing dalam mengembangkan promosi hasil industri telaah pada pt aremgo grafindo
Main Author: | Stephani, Stephani |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3362/5/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3362/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3362/1/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3362/5/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3362/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3362/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3362/ |
ctrlnum |
3362 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/3362/</relation><title>Peran personal selling dan telemarketing dalam mengembangkan promosi hasil industri telaah pada pt aremgo grafindo</title><creator>Stephani, Stephani</creator><subject>HD67 Operation Management</subject><subject>HD67.5 Inventory Management</subject><description>Kegiatan ekspor-impor merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan
semua negara untuk menopang perekonomian negaranya. Berbagai produk dan
jasa hasil produksi pelaku industri diperdagangkan setiap tahun. Di Indonesia
sendiri, kegiatan ekspor menjadi salah satu kegiatan untuk melakukan ekspansi ke
negara lain.
Untuk menjembatani pelaku industri dalam melakukan ekspor ke negara
lain, PT Aremgo Grafindo menjadi international trade consultant yang membantu
menghubungkan pelaku industri di Indonesia dengan pihak penyelenggara
exhibition di luar negeri. Exhibition ini diselenggarakan untuk mempertemukan
berbagai pedagang dari berbagai negara dengan para agen dan pembeli dari luar
negeri. Namun saat ini, minimnya informasi mengenai exhibition yang terjadi di
luar negeri menjadi kendala bagi pelaku industri untuk ikut berpartisipasi dalam
acara tersebut.
Menyadari pentingnya informasi ini untuk disebarkan, PT Aremgo
Grafindo berupaya memperkenalkan dan membantu pelaku industri untuk dapat
berpartisipasi dalam exhibition yang ada dengan melakukan pendekatan langsung
seperti personal selling dan telemarketing kepada pelaku industri. Penulis
berinteraksi langsung dengan calon konsumen dan melakukan presentasi. Setelah
itu penulis akan melakukan follow up melalui telepon untuk kerjasama lebih
lanjut. Praktek kerja magang yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui
bagaimana penerapan teori-teori bidang marketing yang telah dipelajari di
perguruan tinggi dalam praktek kerja secara nyata.
Kata kunci : personal selling, event marketing, telemarketing, business-to-busines</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3362/5/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3362/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3362/1/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3362/5/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3362/4/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3362/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Stephani, Stephani (2015) Peran personal selling dan telemarketing dalam mengembangkan promosi hasil industri telaah pada pt aremgo grafindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>3362</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Stephani, Stephani |
title |
Peran personal selling dan telemarketing dalam mengembangkan promosi hasil industri telaah pada pt aremgo grafindo |
publishDate |
2015 |
topic |
HD67 Operation Management HD67.5 Inventory Management |
url |
http://kc.umn.ac.id/3362/5/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3362/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3362/1/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3362/5/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3362/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3362/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3362/ |
contents |
Kegiatan ekspor-impor merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan
semua negara untuk menopang perekonomian negaranya. Berbagai produk dan
jasa hasil produksi pelaku industri diperdagangkan setiap tahun. Di Indonesia
sendiri, kegiatan ekspor menjadi salah satu kegiatan untuk melakukan ekspansi ke
negara lain.
Untuk menjembatani pelaku industri dalam melakukan ekspor ke negara
lain, PT Aremgo Grafindo menjadi international trade consultant yang membantu
menghubungkan pelaku industri di Indonesia dengan pihak penyelenggara
exhibition di luar negeri. Exhibition ini diselenggarakan untuk mempertemukan
berbagai pedagang dari berbagai negara dengan para agen dan pembeli dari luar
negeri. Namun saat ini, minimnya informasi mengenai exhibition yang terjadi di
luar negeri menjadi kendala bagi pelaku industri untuk ikut berpartisipasi dalam
acara tersebut.
Menyadari pentingnya informasi ini untuk disebarkan, PT Aremgo
Grafindo berupaya memperkenalkan dan membantu pelaku industri untuk dapat
berpartisipasi dalam exhibition yang ada dengan melakukan pendekatan langsung
seperti personal selling dan telemarketing kepada pelaku industri. Penulis
berinteraksi langsung dengan calon konsumen dan melakukan presentasi. Setelah
itu penulis akan melakukan follow up melalui telepon untuk kerjasama lebih
lanjut. Praktek kerja magang yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui
bagaimana penerapan teori-teori bidang marketing yang telah dipelajari di
perguruan tinggi dalam praktek kerja secara nyata.
Kata kunci : personal selling, event marketing, telemarketing, business-to-busines |
id |
IOS6965.3362 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:22:09Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:22:09Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865395769901056 |
score |
17.538404 |