Peran personal selling dan telemarketing dalam mengembangkan promosi hasil industri telaah pada pt aremgo grafindo

Main Author: Stephani, Stephani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/3362/5/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/3362/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/3362/1/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/3362/5/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/3362/4/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/3362/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/3362/
ctrlnum 3362
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/3362/</relation><title>Peran personal selling dan telemarketing dalam mengembangkan promosi hasil industri telaah pada pt aremgo grafindo</title><creator>Stephani, Stephani</creator><subject>HD67 Operation Management</subject><subject>HD67.5 Inventory Management</subject><description>Kegiatan ekspor-impor merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan&#xD; semua negara untuk menopang perekonomian negaranya. Berbagai produk dan&#xD; jasa hasil produksi pelaku industri diperdagangkan setiap tahun. Di Indonesia&#xD; sendiri, kegiatan ekspor menjadi salah satu kegiatan untuk melakukan ekspansi ke&#xD; negara lain.&#xD; Untuk menjembatani pelaku industri dalam melakukan ekspor ke negara&#xD; lain, PT Aremgo Grafindo menjadi international trade consultant yang membantu&#xD; menghubungkan pelaku industri di Indonesia dengan pihak penyelenggara&#xD; exhibition di luar negeri. Exhibition ini diselenggarakan untuk mempertemukan&#xD; berbagai pedagang dari berbagai negara dengan para agen dan pembeli dari luar&#xD; negeri. Namun saat ini, minimnya informasi mengenai exhibition yang terjadi di&#xD; luar negeri menjadi kendala bagi pelaku industri untuk ikut berpartisipasi dalam&#xD; acara tersebut.&#xD; Menyadari pentingnya informasi ini untuk disebarkan, PT Aremgo&#xD; Grafindo berupaya memperkenalkan dan membantu pelaku industri untuk dapat&#xD; berpartisipasi dalam exhibition yang ada dengan melakukan pendekatan langsung&#xD; seperti personal selling dan telemarketing kepada pelaku industri. Penulis&#xD; berinteraksi langsung dengan calon konsumen dan melakukan presentasi. Setelah&#xD; itu penulis akan melakukan follow up melalui telepon untuk kerjasama lebih&#xD; lanjut. Praktek kerja magang yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui&#xD; bagaimana penerapan teori-teori bidang marketing yang telah dipelajari di&#xD; perguruan tinggi dalam praktek kerja secara nyata.&#xD; Kata kunci : personal selling, event marketing, telemarketing, business-to-busines</description><date>2015</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3362/5/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3362/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3362/1/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3362/5/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3362/4/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3362/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Stephani, Stephani (2015) Peran personal selling dan telemarketing dalam mengembangkan promosi hasil industri telaah pada pt aremgo grafindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>3362</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Stephani, Stephani
title Peran personal selling dan telemarketing dalam mengembangkan promosi hasil industri telaah pada pt aremgo grafindo
publishDate 2015
topic HD67 Operation Management
HD67.5 Inventory Management
url http://kc.umn.ac.id/3362/5/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/3362/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/3362/1/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/3362/5/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/3362/4/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/3362/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/3362/
contents Kegiatan ekspor-impor merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan semua negara untuk menopang perekonomian negaranya. Berbagai produk dan jasa hasil produksi pelaku industri diperdagangkan setiap tahun. Di Indonesia sendiri, kegiatan ekspor menjadi salah satu kegiatan untuk melakukan ekspansi ke negara lain. Untuk menjembatani pelaku industri dalam melakukan ekspor ke negara lain, PT Aremgo Grafindo menjadi international trade consultant yang membantu menghubungkan pelaku industri di Indonesia dengan pihak penyelenggara exhibition di luar negeri. Exhibition ini diselenggarakan untuk mempertemukan berbagai pedagang dari berbagai negara dengan para agen dan pembeli dari luar negeri. Namun saat ini, minimnya informasi mengenai exhibition yang terjadi di luar negeri menjadi kendala bagi pelaku industri untuk ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Menyadari pentingnya informasi ini untuk disebarkan, PT Aremgo Grafindo berupaya memperkenalkan dan membantu pelaku industri untuk dapat berpartisipasi dalam exhibition yang ada dengan melakukan pendekatan langsung seperti personal selling dan telemarketing kepada pelaku industri. Penulis berinteraksi langsung dengan calon konsumen dan melakukan presentasi. Setelah itu penulis akan melakukan follow up melalui telepon untuk kerjasama lebih lanjut. Praktek kerja magang yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui bagaimana penerapan teori-teori bidang marketing yang telah dipelajari di perguruan tinggi dalam praktek kerja secara nyata. Kata kunci : personal selling, event marketing, telemarketing, business-to-busines
id IOS6965.3362
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:22:09Z
last_indexed 2019-04-04T01:22:09Z
recordtype dc
_version_ 1683865395769901056
score 17.538404