Pengembangan Komponen Dasar Video Game Freeman Produksi Toge Productions
Main Author: | Otto, Albert Van |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3357/2/HALAMANA%20ASWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3357/5/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3357/5/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3357/6/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3357/1/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3357/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3357/3/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3357/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan teknologi informasi dengan industri kreatif berkembang satu sama lain dengan cepat memberikan dampak terhadap video game yang dapat didesain dari 2 Dimensi (2D) ke 3 Dimensi (3D). Toge Productions sudah lama berada dalam industri video game 2D akan membuat “Freeman” sebagai proyek baru dari Toge Productions penanda produk awal mereka dalam pengembangan video game 3D menggunakan Unity3D Game Engine. Character Movement, Camera Set-Up, dan Destructible Objects adalah komponen yang dikerjakan dan diimplementasikan dengan baik serta diuji coba oleh tim Toge Productions dengan hasil yang sesuai dengan kebutuhan komponen.