Peran school visit dalam menciptakan awareness dan meningkatkan jumlah calon mahasiswa universitas multimedia nusantara
Main Author: | Sen, Liem Hu |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3346/5/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3346/4/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3346/1/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3346/3/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3346/2/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3346/ |
Daftar Isi:
- PERAN SCHOOL VISIT DALAM MENCIPTAKAN AWARENESS DAN MENINGKATKAN JUMLAH CALON MAHASISWA UNIVERSITAS MULTIMEDIA NUSANTARA Memasuki era ASEAN Economic Community 2015 (AEC 2015), Universitas Multimedia Nusantara sebagai Universitas yang berbasis ICT (Information Communication and Technology) semakin banyak dikenal dan dipilih sebagai tempat melanjutkan studi di tingkat perguruan tinggi. Program praktik kerja magang yang telah dilaksanakan selama 3 bulan di Universitas Multimedia Nusantara telah memberikan sedikit gambaran tentang keantusiasan masyarakat untuk meneruskan pendidikan di tingkat perguruan tinggi. Salah satu strategi untuk menarik minat masyarakat untuk meneruskan pendidikan di UMN adalah “School Visit”, strategi ini merupakan strategi yang sangat efektif dalam meningkatkan awareness dan menarik perhatian calon mahasiswa, karena dengan school visit, marketer UMN dapat langsung berinteraksi dengan calon mahasiswa. Akan tetapi tidak semua school visit yang telah dijalani mendapatkan hasil yang optimal. Laporan magang ini menyampaikan bagaimana perlunya mengoptimalkan program school visit agar mendapatkan hasil yang optimal, sehingga dapat memberikan keuntungan bagi Universitas Multimedia Nusantara.