Pengaruh event terhadap brand awareness teh javana (tinjauan padsa #javanacandikecandi)
Main Author: | Desyca, Natasha Stella |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/332/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/332/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/332/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/332/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/332/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/332/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/332/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/332/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/332/ |
Daftar Isi:
- Latar belakang dalam penelitian adalah industri di Indonesia tumbuh dan berkembang begitu pesatnya. Berbagai macam produk yang memasuki pasar membuat khalayak lebih memilah-milah produk mana yang akan mereka konsumsi atau mereka gunakan. Setiap perusahaan saling berlomba-lomba untuk memperoleh konsumen atau khalayak sasaran sebanyak-banyaknya. Hal tersebut dapat memicu persaingan yang ketat, terutama untuk produk pendatang baru. Industri makanan dan minuman (mamin) nasional memberikan kontribusi besar terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Salah satu kategori yang memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan pasar dalam industri makanan dan minuman adalah bisnis minuman ringan dalam kemasan. Teh dalam kemasan siap minum menjadi salah satu kategori minuman ringan dalam kemasan yang memberikan kontribusi cukup tinggi dalam pertumbuhan pasar di industri makanan dan minuman. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori integrasi informasi dimana Teori Integrasi Informasi mengungkapkan bahwa orang-orang membentuk sikap dari sebuah perpaduan informasi positif dan negatif. Metodologi yang digunakan dalam penelitian ini metode kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 129 responden. Teknik penarikan sampel menggunakan total sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara event Teh Javana terhadap brand awareness Teh Javana yaitu sebesar 19,1% sedangkan sebesar 80,9% lainnya dipengaruhi oleh faktor lain yang yang tidak terdapat dalam penelitian ini.