Implementasi strategi relationship selling pt telekomunikasi indonesia dengan melihat peran industry analyst dalam memahami pelanggannya melalui idd, pembuatan ivca, dan maps
Main Author: | Panjaitan, Christy Ayu Sarah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3256/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3256/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3256/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3256/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3256/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3256/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3256/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3256/ |
Internet
http://kc.umn.ac.id/3256/1/HALAMAN%20AWAL.pdfhttp://kc.umn.ac.id/3256/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/3256/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/3256/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/3256/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/3256/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/3256/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/3256/
Lokasi
Koleksi | Knowledge Center UMN |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
Institusi | Universitas Multimedia Nusantara |
Kota | TANGERANG |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |