Implementasi strategi relationship selling pt telekomunikasi indonesia dengan melihat peran industry analyst dalam memahami pelanggannya melalui idd, pembuatan ivca, dan maps

Main Author: Panjaitan, Christy Ayu Sarah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://kc.umn.ac.id/3256/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/3256/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/3256/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/3256/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/3256/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/3256/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/3256/7/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/3256/
Daftar Isi:
  • PT Telekomunikasi Indonesia (PT Telkom) merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Penulis telah menyelesaikan kerja magang selama 3 bulan di PT Telkom. Tujuan dari kerja magang ini adalah untuk mendapatkan pengalaman dan pengetahuan akan dunia pekerjaan yang sebenarnya. Selain itu, penulis juga dapat belajar untuk menerapkan teori-teori pemasaran yang telah dipelajari selama proses perkuliahan. Pembahasan dalam laporan ini adalah membahas mengenai aktivitas yang dilakukan penulis selama kerja magang sebagai bagian dari Industrial Analyst; terutama dalam membangun relationship selling antara Account Manager dan Corporate Customer dari PT Telkom. Keywords : Relationship Selling, Telekomunikasi, Industry Analyst