Implementasi strategi relationship selling pt telekomunikasi indonesia dengan melihat peran industry analyst dalam memahami pelanggannya melalui idd, pembuatan ivca, dan maps
Main Author: | Panjaitan, Christy Ayu Sarah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3256/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3256/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3256/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3256/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3256/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3256/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3256/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3256/ |
Daftar Isi:
- PT Telekomunikasi Indonesia (PT Telkom) merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Penulis telah menyelesaikan kerja magang selama 3 bulan di PT Telkom. Tujuan dari kerja magang ini adalah untuk mendapatkan pengalaman dan pengetahuan akan dunia pekerjaan yang sebenarnya. Selain itu, penulis juga dapat belajar untuk menerapkan teori-teori pemasaran yang telah dipelajari selama proses perkuliahan. Pembahasan dalam laporan ini adalah membahas mengenai aktivitas yang dilakukan penulis selama kerja magang sebagai bagian dari Industrial Analyst; terutama dalam membangun relationship selling antara Account Manager dan Corporate Customer dari PT Telkom. Keywords : Relationship Selling, Telekomunikasi, Industry Analyst