Peranan account executive dalam pembuatan video promosi universitas multimedia nusantara
Main Author: | Melati, Athletina |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3228/1/halaman%20awal.pdf http://kc.umn.ac.id/3228/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3228/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3228/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3228/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3228/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/3228/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3228/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3228/ |
Daftar Isi:
- Account executive adalah seseorang dibalik layar yang bertanggung jawab secara keseluruhan pada sebuah produksi, mulai dari pra-produksi sampai pasca produksi. Dalam memproduksi sebuah video promosi juga dibutuhkan seorang account executive untuk mengawasi proses produksi pembuatannya. Account executive berperan sebagai penentu bagaimana video harus terlihat sehingga tepat siapakah target penontonnya sehingga mengerti bagaimana seharusnya video diproduksi sesuai dengan keinginan klien. Minimnya pembahasan tentang account executive yang menangani video promosi membuat penulis tertarik untuk meneliti lebih lanjut tentang video promosi sebagai salah satu jenis promosi ini.