ctrlnum 3221
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/3221/</relation><title>Peranan editor dalam perancangan motion&#xD; graphics pada video company profile bagian&#xD; marketing universitas multimedia nusantara</title><creator>Retno Mustikaningtyas, Arini</creator><subject>TR840 Technique</subject><subject>TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film</subject><subject>TR855 Editor</subject><description>Video company profile digunakan sebagai media promosi efektif bagi perusahaan.&#xD; Pihak marketing Universitas Multimedia Nusantara membutuhkan video company&#xD; profile terbaru untuk keperluan media promosi yang ditargetkan kepada siswa dan&#xD; siswi SMA yang akan melanjutkan pendidikan perkuliahan. Video company&#xD; profile UMN menggunakan teknik motion graphics dengan konsep hi-tech agar&#xD; lebih menarik minat target audience serta menunjang penyampaian informasiinformasi&#xD; tentang kampus UMN. Penggunaan dari motion graphics dengan&#xD; konsep hi-tech bertujuan untuk menunjukkan identitas dari UMN yaitu kampus&#xD; yang berbasis ICT (Information and Communication Technology). Oleh karena itu&#xD; dibutuhkan peranan editor dalam perancangan motion graphics pada video&#xD; company profile UMN yang sesuai untuk anak remaja. Penulisan Tugas Akhir ini&#xD; menggunakan metode kualitatif sebagai metodologi penelitian dengan&#xD; mengadakan studi pustaka dan referensi visual.&#xD; Pada laporan Tugas Akhir ini, penulis membahas peranan editor dalam&#xD; perancangan motion graphics pada video company profile bagian marketing&#xD; UMN. Diharapkan laporan Tugas Akhir ini dapat bermanfaat sebagai referensi&#xD; alternatif baru bagi pembaca yang ingin mempromosikan perusahaan melalui&#xD; media video company profile dengan efektif.</description><date>2016</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3221/1/halaman%20awal.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3221/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3221/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3221/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3221/7/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3221/5/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3221/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3221/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Retno Mustikaningtyas, Arini (2016) Peranan editor dalam perancangan motion graphics pada video company profile bagian marketing universitas multimedia nusantara. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>3221</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Retno Mustikaningtyas, Arini
title Peranan editor dalam perancangan motion graphics pada video company profile bagian marketing universitas multimedia nusantara
publishDate 2016
topic TR840 Technique
TR845-899 Cinematography. Motion pictures. Film
TR855 Editor
url http://kc.umn.ac.id/3221/1/halaman%20awal.pdf
http://kc.umn.ac.id/3221/2/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/3221/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/3221/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/3221/7/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/3221/5/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/3221/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/3221/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/3221/
contents Video company profile digunakan sebagai media promosi efektif bagi perusahaan. Pihak marketing Universitas Multimedia Nusantara membutuhkan video company profile terbaru untuk keperluan media promosi yang ditargetkan kepada siswa dan siswi SMA yang akan melanjutkan pendidikan perkuliahan. Video company profile UMN menggunakan teknik motion graphics dengan konsep hi-tech agar lebih menarik minat target audience serta menunjang penyampaian informasiinformasi tentang kampus UMN. Penggunaan dari motion graphics dengan konsep hi-tech bertujuan untuk menunjukkan identitas dari UMN yaitu kampus yang berbasis ICT (Information and Communication Technology). Oleh karena itu dibutuhkan peranan editor dalam perancangan motion graphics pada video company profile UMN yang sesuai untuk anak remaja. Penulisan Tugas Akhir ini menggunakan metode kualitatif sebagai metodologi penelitian dengan mengadakan studi pustaka dan referensi visual. Pada laporan Tugas Akhir ini, penulis membahas peranan editor dalam perancangan motion graphics pada video company profile bagian marketing UMN. Diharapkan laporan Tugas Akhir ini dapat bermanfaat sebagai referensi alternatif baru bagi pembaca yang ingin mempromosikan perusahaan melalui media video company profile dengan efektif.
id IOS6965.3221
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:22:00Z
last_indexed 2019-04-04T01:22:00Z
recordtype dc
_version_ 1683865394969837568
score 17.538404