Perancangan ulang identitas visual teroka.id
Main Author: | Joshua Yuwono, Alvin |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3204/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3204/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3204/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3204/5/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3204/8/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3204/4/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/3204/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3204/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3204/ |
Daftar Isi:
- CV Teroka Indonesia adalah perusahaan distributor bahan makanan. Pesatnya bisnis e-commerce memacu CV Teroka Indonesia untuk melakukan ekspansi bisnis ke bidang e-commerce melalui Teroka.id. Dengan adanya perubahan bisnis dari B2B ke B2C, dibutuhkan identitas visual baru yang dapat mengemban visi serta nilai baru. Hal tersebut membuat penulis ingin melakukan perancangan ulang identitas visual Teroka.id. Selain itu, identitas visual Teroka.id yang dimiliki juga belum merepresentasikan brand value yang diinginkan. Dalam melakukan perancangan identitas visual, penulis melakukan studi pustaka, wawancara, kuesioner dan observasi eksisting sebagai sumber data bagi perancangan. Penulis melakukan wawancara dengan owner, dan responden untuk mendapatkan data akurat bagi proses perancangan;. Penelitian ini dilakukan dalam lingkup Bintaro, Tangerang, Jakarta Selatan terhadap wanita usia 20 - 35 tahun yang merupakan target market utama Teroka.id.