ctrlnum 3131
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/3131/</relation><title>Peran public relations dalam mengelola stakeholder relations di pt. media televisi indonesia (metro tv)</title><creator>Febrianti, Venty</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.4 Marketing Public Relations</subject><subject>PN1992-1992.92 Television broadcasts</subject><description>Perkembangan industri media televisi semakin pesat, sehingga persaingan di&#xD; bidang media tekevisi semakin kompetitif. Setiap media televisi berupaya&#xD; menampilkan program-program yang menarik dan aktual dan digemari oleh para&#xD; audiens. Berbagai macam konsep dan program acara dibuat semenarik mungkin&#xD; sehingga dapat membuat rating setiap program meningkat.&#xD; METRO TV, yang dinaungi oleh Media Group, menjadi penyedia konten&#xD; berita televisi di Indonesia sejak tahun 2000. Komitmen METRO TV untuk&#xD; menyebarkan berita dan informasi ke seluruh pelosok Indonesia.&#xD; Dengan melakukan praktek kerja magang di PT. Media Televisi Indonesia&#xD; (Metro TV), penulis berkesempatan untuk mempraktikkan langsung teori-teori yang&#xD; telah dipelajari oleh penulis selama enam semester di Universitas Multimedia&#xD; Nusantara.&#xD; Laporan ini akan membahas kegiatan public relations Metro TV dalam&#xD; mengelola hubungan yang baik dengan para stakeholder-nya.&#xD; Keywords: Metro TV, Stakeholders Relations, Media, Televisi</description><date>2013</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3131/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3131/7/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3131/2/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3131/3/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3131/4/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3131/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3131/6/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Febrianti, Venty (2013) Peran public relations dalam mengelola stakeholder relations di pt. media televisi indonesia (metro tv). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>3131</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Febrianti, Venty
title Peran public relations dalam mengelola stakeholder relations di pt. media televisi indonesia (metro tv)
publishDate 2013
topic HD30 Strategic Communication
HD30.4 Marketing Public Relations
PN1992-1992.92 Television broadcasts
url http://kc.umn.ac.id/3131/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/3131/7/BAB%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/3131/2/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/3131/3/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/3131/4/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/3131/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/3131/6/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/3131/
contents Perkembangan industri media televisi semakin pesat, sehingga persaingan di bidang media tekevisi semakin kompetitif. Setiap media televisi berupaya menampilkan program-program yang menarik dan aktual dan digemari oleh para audiens. Berbagai macam konsep dan program acara dibuat semenarik mungkin sehingga dapat membuat rating setiap program meningkat. METRO TV, yang dinaungi oleh Media Group, menjadi penyedia konten berita televisi di Indonesia sejak tahun 2000. Komitmen METRO TV untuk menyebarkan berita dan informasi ke seluruh pelosok Indonesia. Dengan melakukan praktek kerja magang di PT. Media Televisi Indonesia (Metro TV), penulis berkesempatan untuk mempraktikkan langsung teori-teori yang telah dipelajari oleh penulis selama enam semester di Universitas Multimedia Nusantara. Laporan ini akan membahas kegiatan public relations Metro TV dalam mengelola hubungan yang baik dengan para stakeholder-nya. Keywords: Metro TV, Stakeholders Relations, Media, Televisi
id IOS6965.3131
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:21:55Z
last_indexed 2019-04-04T01:21:55Z
recordtype dc
_version_ 1683865394136219649
score 17.538404