Peran public relations dalam mengelola stakeholder relations di pt. media televisi indonesia (metro tv)
Main Author: | Febrianti, Venty |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3131/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3131/7/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3131/2/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3131/3/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3131/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3131/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3131/6/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3131/ |
ctrlnum |
3131 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/3131/</relation><title>Peran public relations dalam mengelola stakeholder relations di pt. media televisi indonesia (metro tv)</title><creator>Febrianti, Venty</creator><subject>HD30 Strategic Communication</subject><subject>HD30.4 Marketing Public Relations</subject><subject>PN1992-1992.92 Television broadcasts</subject><description>Perkembangan industri media televisi semakin pesat, sehingga persaingan di
bidang media tekevisi semakin kompetitif. Setiap media televisi berupaya
menampilkan program-program yang menarik dan aktual dan digemari oleh para
audiens. Berbagai macam konsep dan program acara dibuat semenarik mungkin
sehingga dapat membuat rating setiap program meningkat.
METRO TV, yang dinaungi oleh Media Group, menjadi penyedia konten
berita televisi di Indonesia sejak tahun 2000. Komitmen METRO TV untuk
menyebarkan berita dan informasi ke seluruh pelosok Indonesia.
Dengan melakukan praktek kerja magang di PT. Media Televisi Indonesia
(Metro TV), penulis berkesempatan untuk mempraktikkan langsung teori-teori yang
telah dipelajari oleh penulis selama enam semester di Universitas Multimedia
Nusantara.
Laporan ini akan membahas kegiatan public relations Metro TV dalam
mengelola hubungan yang baik dengan para stakeholder-nya.
Keywords: Metro TV, Stakeholders Relations, Media, Televisi</description><date>2013</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3131/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3131/7/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3131/2/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3131/3/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3131/4/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3131/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3131/6/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Febrianti, Venty (2013) Peran public relations dalam mengelola stakeholder relations di pt. media televisi indonesia (metro tv). Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>3131</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Febrianti, Venty |
title |
Peran public relations dalam mengelola stakeholder relations di pt. media televisi indonesia (metro tv) |
publishDate |
2013 |
topic |
HD30 Strategic Communication HD30.4 Marketing Public Relations PN1992-1992.92 Television broadcasts |
url |
http://kc.umn.ac.id/3131/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3131/7/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3131/2/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3131/3/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3131/4/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3131/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3131/6/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3131/ |
contents |
Perkembangan industri media televisi semakin pesat, sehingga persaingan di
bidang media tekevisi semakin kompetitif. Setiap media televisi berupaya
menampilkan program-program yang menarik dan aktual dan digemari oleh para
audiens. Berbagai macam konsep dan program acara dibuat semenarik mungkin
sehingga dapat membuat rating setiap program meningkat.
METRO TV, yang dinaungi oleh Media Group, menjadi penyedia konten
berita televisi di Indonesia sejak tahun 2000. Komitmen METRO TV untuk
menyebarkan berita dan informasi ke seluruh pelosok Indonesia.
Dengan melakukan praktek kerja magang di PT. Media Televisi Indonesia
(Metro TV), penulis berkesempatan untuk mempraktikkan langsung teori-teori yang
telah dipelajari oleh penulis selama enam semester di Universitas Multimedia
Nusantara.
Laporan ini akan membahas kegiatan public relations Metro TV dalam
mengelola hubungan yang baik dengan para stakeholder-nya.
Keywords: Metro TV, Stakeholders Relations, Media, Televisi |
id |
IOS6965.3131 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:21:55Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:21:55Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865394136219649 |
score |
17.538404 |