Aktivitas online public relations di sport and health media periode juli-september 2013
Main Author: | Suviyanti, Suviyanti |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3128/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3128/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3128/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3128/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3128/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3128/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3128/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3128/ |
ctrlnum |
3128 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/3128/</relation><title>Aktivitas online public relations di sport and health media periode juli-september 2013</title><creator>Suviyanti, Suviyanti</creator><subject>HD59-59.9 Marketing and Publicity</subject><subject>HD59.6 Advertising. Public Relations</subject><description>Perkembangan zaman yang memasuki era komunikasi digital atau era
Web 2.0 saat ini menuntut perusahaan untuk mengikuti pergerakan tersebut secara
dinamis agar tidak tertinggal dan dapat terus berinteraksi dengan publiknya. Tidak
terkecuali pada industri media massa.
Salah satu media massa khusus olah raga yang sudah melewati 34 tahun
perjalanan bisnisnya, Sport and Health Media, menyadari bahwa perkembangan
dalam hal pemanfaatan media komunikasi digital harus ditanggapi dengan sigap
dan responsif. Oleh karena itu, pengembangan aktivitas social media menjadi
salah satu aktivitas penting pada divisi Marketing Communication Sport and
Health Media, secara khusus ditujukan untuk memperkenalkan produk baru yakni
Harian Olah Raga Bola.
Penulis mendapat kesempatan untuk turut serta mengembangkan
aktivitas komunikasi perusahaan dengan publiknya melalui praktek kerja magang
pada divisi Marketing Communication dengan fokus Online Public Relations.
Aktivitas Online Public Relations ini difokuskan pada ranah Social Media
Development. Mahasiswa magang ditempatkan selama dua bulan magang sesuai
dengan surat penerimaan magang.
Melalui praktek kerja magang ini, penulis mendapat banyak
pembelajaran seputar aktivitas Online PR secara khusus di dalam pembuatan dan
pengemasan konten yang informatif, mengelola feedback yang tepat kepada
publik, menciptakan aktivitas online yang menarik atensi pembaca online, dan
pembuatan laporan mingguan untuk database perusahaan.
Kata kunci : Praktek Kerja Magang, Online Public Relations, Update Konten.</description><date>2013</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3128/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3128/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3128/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3128/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3128/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3128/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3128/7/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Suviyanti, Suviyanti (2013) Aktivitas online public relations di sport and health media periode juli-september 2013. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>3128</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Suviyanti, Suviyanti |
title |
Aktivitas online public relations di sport and health media periode juli-september 2013 |
publishDate |
2013 |
topic |
HD59-59.9 Marketing and Publicity HD59.6 Advertising. Public Relations |
url |
http://kc.umn.ac.id/3128/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3128/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3128/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3128/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3128/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3128/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3128/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3128/ |
contents |
Perkembangan zaman yang memasuki era komunikasi digital atau era
Web 2.0 saat ini menuntut perusahaan untuk mengikuti pergerakan tersebut secara
dinamis agar tidak tertinggal dan dapat terus berinteraksi dengan publiknya. Tidak
terkecuali pada industri media massa.
Salah satu media massa khusus olah raga yang sudah melewati 34 tahun
perjalanan bisnisnya, Sport and Health Media, menyadari bahwa perkembangan
dalam hal pemanfaatan media komunikasi digital harus ditanggapi dengan sigap
dan responsif. Oleh karena itu, pengembangan aktivitas social media menjadi
salah satu aktivitas penting pada divisi Marketing Communication Sport and
Health Media, secara khusus ditujukan untuk memperkenalkan produk baru yakni
Harian Olah Raga Bola.
Penulis mendapat kesempatan untuk turut serta mengembangkan
aktivitas komunikasi perusahaan dengan publiknya melalui praktek kerja magang
pada divisi Marketing Communication dengan fokus Online Public Relations.
Aktivitas Online Public Relations ini difokuskan pada ranah Social Media
Development. Mahasiswa magang ditempatkan selama dua bulan magang sesuai
dengan surat penerimaan magang.
Melalui praktek kerja magang ini, penulis mendapat banyak
pembelajaran seputar aktivitas Online PR secara khusus di dalam pembuatan dan
pengemasan konten yang informatif, mengelola feedback yang tepat kepada
publik, menciptakan aktivitas online yang menarik atensi pembaca online, dan
pembuatan laporan mingguan untuk database perusahaan.
Kata kunci : Praktek Kerja Magang, Online Public Relations, Update Konten. |
id |
IOS6965.3128 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:21:55Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:21:55Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865394111053824 |
score |
17.538404 |