Aktivitas public relations pt media televisi indoensia (metro tv)
Main Author: | Sari, Mey Diana |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3109/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3109/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3109/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3109/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3109/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3109/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3109/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3109/ |
Daftar Isi:
- Televisi muncul karena perkembangan teknologi. Media ini hadir setelah media elektronik radio dan media cetak. Sampai kini, televisi masih bertahan dan diminati oleh khalayak. Sifat istimewanya, yakni menggabungkan gambar dan suara, menjadi kekuatan utama dari televisi. Melalui televisi, khalayak dapat melihat langsung peristiwa yang sedang terjadi. Selain itu, banyak informasi yang dapat diperoleh, baik mengenai peristiwa di dalam negeri, maupun luar negeri. Metro TV, yang dinaungi oleh Media Group, menjadi penyedia konten berita televisi di Indonesia sejak tahun 2000. Komitmen Metro TV untuk menyebarkan berita dan informasi ke seluruh pelosok Indonesia. Penulis memang memiliki ketertarikan dengan peran Public Relations di dalam dunia pertelevisian. Dengan melakukan kerja magang sebagai Public Relations selama empat bulan di Metro TV, penulis berkesempatan untuk mempraktikkan langsung ilmu yang telah diperoleh selama enam semester di Universitas Multimedia Nusantara. Laporan ini membahas Aktivitas Public Relations PT Media Televisi Indonesia. Penulis ingin melihat bagaimana seorang Public Relations memiliki peran yang penting baik dalam internal maupun eksternal untuk menjaga citra perusahaan dan membangun hubungan yang baik dari berbagai pihak yang memiliki kepentingan dengan Metro TV. Kata kunci: Media, Televisi, Public Relations, MEDIA TV