Aktivitas divisi promotion mall @ alam sutera dalam special event metamorfosa batik indonesia periode juli – agustus 2013
Main Author: | Timban, Mega Oklana |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3107/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3107/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3107/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3107/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3107/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3107/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3107/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dalam melaksanakan praktik kerja lapangan, penulis dapat menerapkan konsep dan teori yang di dapat selama masa perkuliahan dengan sebuah kegiatan yang nyata seperti dalam pelaksanaan special event di sebuah mall agar dapat belajar dan lebih fokus terarah. Latar belakang dari keinginan penulis melakukan praktik kerja lapangan karena pertumbuhan mall yang terus bertambah membuat persaingan yang sangat ketat. Mall @ Alam yang belum lama berdiri menambah pilihan pusat perbelanjaan yang berkelas khususnya di daerah serpong dan sekitarnya. Melihat perlunya strategi-strategi khusus agar perusahaan terus berkembang, peran public relations tidak dapat dihilangkan, karena PR memiliki fungsi membangun image perusahaan agar publik dapat memberikan nilai yang positif kepada perusahaan. Aktivitas selama kerja lapangan yang ditempuh kurang lebih selama sepuluh minggu, jenis kegiatan yang telah dilakukan yaitu menyusun sebuah special event, media relations, lobi dan negosiasi. Kesimpulan yang bisa diambil yaitu bahwa special event sebagai sarana dapat membantu terciptanya hubungan yang positif antara perusahaan dan publik tetapi diperlukan peran media massa sebagai saluran penghubung yang bisa membantu menaikkan publisitas mall dan juga mencegah terjadinya kesimpangsiuran informasi. Kata Kunci: Special event, metamorfosa batik indonesia, Mall @ Alam Sutera