Implementasi konsep integrated marketing communications pada proses kerja pt milestone dinamika perkasa
Main Author: | Lidya, Lidya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3102/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3102/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3102/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3102/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3102/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3102/6/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3102/ |
Daftar Isi:
- Komunikasi dewasa ini tidak lagi hanya mengandalkan satu wadah dalam penyampaian pesannya, namum mulai menggunakan media yang variatif yang sekiranya dapat menjangkau publik secara efektif dan efisien. Milestone Dinamika perkasa sebagai salah satu agensi Integrated Marketing Communications dengan strategi 4P (Product, Price, Place, Promotion) memadukan wadah yang beragam tersebut menjadi satu strategi komunikasi, dimana Public Relations menjadi salah satu tools di dalamnya. Milestone memberikan pelayanan yang beragam, namun memfokuskan pada Branding, Advertising, Desain Grafis, Digital, Media Placement dan Buying, juga Produksi dan Strategic Planning. Proses kerja di Milestone selalu runut dan sesuai dengan tahap yang telah diciptakan dan dinamakan The Brand Xperience Steps. Selama praktek kerja magang, penulis berada dibawah koordinasi Supervisor sekaligus Account Manager, Richval Mushasdian dan diberikan tugas diantaranya Research, Client Service, Monitoring dan Update Social serta Conventional Media, Strategic Planning, Press Relations, Dokumentasi dan tugas lainnya. Kata kunci : Milestone Integrated Marketing Solution, IMC Agency, Integrated Marketing Communications.