Pengelolaan kegiatan promosi dan event di pt estate facility management
Main Author: | Marcella, Jesslyn |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3098/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3098/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3098/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3098/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3098/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3098/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3098/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3098/ |
Daftar Isi:
- Pertumbuhan pusat perbelanjaan yang semakin pesat di Kota Tangerang menimbulkan adanya persaingan yang ketat diantara pelaku industri pusat perbelanjaan. Persaingan tersebut menjadikan setiap mall terus melakukan inovasi untuk menarik minat pelanggan dan menjaga kesetiaan pelanggan yang ada. Tangcity Mall merupakan pusat perbelanjaan terlengkap dan terbesar di kota Tangerang. Dengan menjadikan kawasan central bisnis nomor satu di Kotamadya Tangerang, dengan konsep superblock. Karena begitu banyaknya pusat perbelanjaan yang tumbuh di Kota Tangerang ini menyebabkan PT Estate Facility Management atau Tangcity Mall harus melakukan komunikasi pemasaran seperti promosi dan event-event menarik untuk meningkatkan traffic pengunjung dan juga untuk membangun image Tangcity Mall. Selama melakukan praktek kerja magang di PT Estate Facility Management, penulis melihat bahwa dalam merencanakan event tidaklah mudah dan juga para pekerja didalamnya harus memiliki kreatifitas yang tinggi. Dan juga selama pelaksanaan Praktek Kerja Magang di Divisi Promosi & Event penulis melihat teori yang diaplikasikan adalah event management, penulisan media PR, photography, creative writing, media relations, advertising, event & experience, public relations, dan juga direct selling. Kata kunci : Promosi, Event Management.