Aktivitas public relations dan publikasi ikatan akuntan indonesia
Main Author: | Nurisya, Diandra |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3074/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3074/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3074/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3074/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3074/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3074/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3074/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3074/ |
Daftar Isi:
- Sebagai sebuah organisasi non-profit, Ikatan Akuntan Indonesia merupakan organisasi yang bertujuan untuk mengenalkan profesi akuntan kepada khalayak sasar dan memiliki keterbukaan informasi mengenai aktivitas yang dilakukan. Peran dan tanggung jawab bagi Ikatan Akuntan Indonesia dalam mengemban tugas untuk memajukan dunia akuntan Indonesia tentunya harus didukung dengan aktivitas komunikasi yang efektif. Aktivitas tersebut didukung oleh bagian Public Relations dan Publikasi di bawah Divisi Komunikasi, Pemasaran dan Pengembangan Bisnis. Dalam melaksanakan aktivitasnya, Public Relations dan Publikasi melakukannya dengan menciptakan komunikasi dua arah untuk membangun mutual understanding dengan khalayak sasar. Mutual understanding yang terbentuk dapat meningkatkan kepercayaan khalayak sasar terhadap organisasi dan mendorong meningkatnya citra positif organisasi. Selama praktik kerja magang, penulis melaksanakan tugas yang berkaitan dengan event management, online public relations, media relations dan penulisan media public relations. Kata Kunci: Ikatan Akuntan Indonesia, Public Relations, Publikasi.