Implementasi marketing public relations di living world
Main Author: | Tirtaadmaja, Cynthia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3069/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3069/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3069/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3069/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3069/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3069/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3069/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3069/ |
Daftar Isi:
- IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS DI LIVING WORLD (LAPORAN KERJA MAGANG) Oleh : Cynthia Tirtaadmaja Bisnis industri retail tengah berkembang begitu pesatnya. Hal ini terlihat dari maraknya perkembangan mal atau pusat perbelanjaan di hampir setiap kota di Indonesia, khususnya Tangerang. Karena itu, dibutuhkan strategi khusus bagi perusahaan untuk dapat bertahan di tengah persaingan pasar. Salah satunya ialah penerapan strategi public relations dalam menciptakan dan mempertahankan reputasi perusahaan di masyarakat. Penerapan strategi public relations menuntut untuk selalu memiliki kreativitas dan inovasi dalam mendukung atau membuat program tertentu yang ditujukan kepada stakeholders. Seiring dengan perkembangan jaman, fungsi public relations tidak lagi berdiri sendiri melainkan dapat bekerja secara berkesinambungan dengan fungsi lain yaitu marketing, yang disebut sebagai Marketing Public Relations. Penulis mengalami sendiri secara nyata bagaimana penerapan marketing public relations selama proses kerja magang. Penulis mendapatkan kesempatan untuk mengetahui dan memperlajari penerapan marketing public relations disebuah pusat home living dan eat-tertainment, Living World. Dimana kegiatannya meliputi perencanaan hingga evaluasi event, penulisan public relations, media sosial marketing, corporate philanthropy, dan majalah internal. Kata kunci : public relations, marketing, marketing public relations