Peran divisi event and promotion mpg media publishing dalam menjalankan program public relations
Main Author: | Eilien, Angela Taruli |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3059/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3059/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3059/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3059/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3059/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3059/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3059/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3059/ |
Daftar Isi:
- MPG Media Publishing merupakan salah satu penerbit media cetak di Indonesia baru berdiri di tahun 2004. Dalam meningkatkan kesadaran publik akan setiap produk yang diterbitkannya, MPG Media Publishing memaksimalkan peran dari Divisi Event and Promotion dalam menjalankan beberapa program public relations. Hal tersebut dilakukan sekaligus untuk mengembangkan kualitas kinerja untuk mencapai tujuan perusahaan yang dapat memberi dampak positif tidak hanya bagi internal tapi juga secara eksternal perusahaan. Dalam rangka menerapkan ilmu yang didapatkan dalam perkuliahan, penulis melaksanakan kerja magang di MPG Media Publishing dan terlibat aktif dengan kegiatan dalam Divisi Event and Promotion. Berbagai proyek yang melibatkan penulis selama kerja magang antara lain berkaitan dengan persiapan dan pelaksanaan special event, melakukan kerja sama baik melalui media partner dan reading copy dengan pihak lain yang dimana semua kegiatan menerapkan teknik komunikasi dan konsep public relations yang baik. Kata kunci : MPG Media Publishing, Event, dan Promotion.