ctrlnum 3025
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/3025/</relation><title>Rebranding susi vip melalui&#xD; perancangan ulang brand identity</title><creator>Olivia, Olivia</creator><subject>HD30.2 Branding</subject><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><subject>NC997-1003 Commercial art. Advertising art</subject><description>Susi Air adalah perusahaan penerbangan yang awalnya beroperasi untuk sebagai&#xD; transportasi perikanan PT ASI Pudjiastuti (Susi Lobster). Dalam pengembangannya,&#xD; Susi Air kini telah menjadi maskapai yang menyediakan layanan penerbangan&#xD; komersil reguler berjadwal (perintis), carter reguler dan VIP charter (Susi VIP).&#xD; Meskipun merupakan lini penyewaan pesawat pribadi, brand maskapai Susi VIP&#xD; lebih dikenal sebagai maskapai milik Ibu Susi Pudjiastuti atau disalah artikan sebagai&#xD; lini premium Susi Air perintis. Selain itu, identitas visual yang ada saat ini juga&#xD; belum mengkomunikasikan Susi VIP sebagai perusahaan penyewaan pesawat pribadi&#xD; yang notabene mewah. Ditengah persaingan yang semakin kompetitif di pasar&#xD; penerbangan carter, sebuah brand image yang kuat dibutuhkan untuk&#xD; mengkomunikasikan persepsi kualitas sebuah perusahaan penyewaan pesaat pribadi,&#xD; dan mengkomunikasikan keunggulan kompetitif Susi VIP kepada para klien&#xD; eksekutif.</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3025/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3025/2/BAB%20%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3025/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3025/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3025/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3025/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3025/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3025/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Olivia, Olivia (2017) Rebranding susi vip melalui perancangan ulang brand identity. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>3025</recordID></dc>
language ind
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Olivia, Olivia
title Rebranding susi vip melalui perancangan ulang brand identity
publishDate 2017
topic HD30.2 Branding
NC Drawing Design Illustration
NC997-1003 Commercial art. Advertising art
url http://kc.umn.ac.id/3025/1/HALAMAN%20AWAL.pdf
http://kc.umn.ac.id/3025/2/BAB%20%20I.pdf
http://kc.umn.ac.id/3025/3/BAB%20II.pdf
http://kc.umn.ac.id/3025/4/BAB%20III.pdf
http://kc.umn.ac.id/3025/5/BAB%20IV.pdf
http://kc.umn.ac.id/3025/6/BAB%20V.pdf
http://kc.umn.ac.id/3025/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://kc.umn.ac.id/3025/8/LAMPIRAN.pdf
http://kc.umn.ac.id/3025/
contents Susi Air adalah perusahaan penerbangan yang awalnya beroperasi untuk sebagai transportasi perikanan PT ASI Pudjiastuti (Susi Lobster). Dalam pengembangannya, Susi Air kini telah menjadi maskapai yang menyediakan layanan penerbangan komersil reguler berjadwal (perintis), carter reguler dan VIP charter (Susi VIP). Meskipun merupakan lini penyewaan pesawat pribadi, brand maskapai Susi VIP lebih dikenal sebagai maskapai milik Ibu Susi Pudjiastuti atau disalah artikan sebagai lini premium Susi Air perintis. Selain itu, identitas visual yang ada saat ini juga belum mengkomunikasikan Susi VIP sebagai perusahaan penyewaan pesawat pribadi yang notabene mewah. Ditengah persaingan yang semakin kompetitif di pasar penerbangan carter, sebuah brand image yang kuat dibutuhkan untuk mengkomunikasikan persepsi kualitas sebuah perusahaan penyewaan pesaat pribadi, dan mengkomunikasikan keunggulan kompetitif Susi VIP kepada para klien eksekutif.
id IOS6965.3025
institution Universitas Multimedia Nusantara
institution_id 355
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara
library_id 306
collection Knowledge Center UMN
repository_id 6965
subject_area Business/Bisnis
Communication/Komunikasi
Art Apreciation/Apresiasi Seni
Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika
city TANGERANG
province BANTEN
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS6965
first_indexed 2019-04-04T01:21:50Z
last_indexed 2019-04-04T01:21:50Z
recordtype dc
_version_ 1683865393235492864
score 17.538404