Rebranding susi vip melalui perancangan ulang brand identity
Main Author: | Olivia, Olivia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3025/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3025/2/BAB%20%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3025/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3025/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3025/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3025/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/3025/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3025/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3025/ |
ctrlnum |
3025 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://kc.umn.ac.id/3025/</relation><title>Rebranding susi vip melalui
perancangan ulang brand identity</title><creator>Olivia, Olivia</creator><subject>HD30.2 Branding</subject><subject>NC Drawing Design Illustration</subject><subject>NC997-1003 Commercial art. Advertising art</subject><description>Susi Air adalah perusahaan penerbangan yang awalnya beroperasi untuk sebagai
transportasi perikanan PT ASI Pudjiastuti (Susi Lobster). Dalam pengembangannya,
Susi Air kini telah menjadi maskapai yang menyediakan layanan penerbangan
komersil reguler berjadwal (perintis), carter reguler dan VIP charter (Susi VIP).
Meskipun merupakan lini penyewaan pesawat pribadi, brand maskapai Susi VIP
lebih dikenal sebagai maskapai milik Ibu Susi Pudjiastuti atau disalah artikan sebagai
lini premium Susi Air perintis. Selain itu, identitas visual yang ada saat ini juga
belum mengkomunikasikan Susi VIP sebagai perusahaan penyewaan pesawat pribadi
yang notabene mewah. Ditengah persaingan yang semakin kompetitif di pasar
penerbangan carter, sebuah brand image yang kuat dibutuhkan untuk
mengkomunikasikan persepsi kualitas sebuah perusahaan penyewaan pesaat pribadi,
dan mengkomunikasikan keunggulan kompetitif Susi VIP kepada para klien
eksekutif.</description><date>2017</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3025/1/HALAMAN%20AWAL.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3025/2/BAB%20%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3025/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3025/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3025/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3025/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3025/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>ind</language><rights>cc_by_nc_sa_4</rights><identifier>http://kc.umn.ac.id/3025/8/LAMPIRAN.pdf</identifier><identifier> Olivia, Olivia (2017) Rebranding susi vip melalui perancangan ulang brand identity. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara. </identifier><recordID>3025</recordID></dc>
|
language |
ind |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Olivia, Olivia |
title |
Rebranding susi vip melalui
perancangan ulang brand identity |
publishDate |
2017 |
topic |
HD30.2 Branding NC Drawing Design Illustration NC997-1003 Commercial art. Advertising art |
url |
http://kc.umn.ac.id/3025/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3025/2/BAB%20%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3025/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3025/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3025/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3025/6/BAB%20V.pdf http://kc.umn.ac.id/3025/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3025/8/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3025/ |
contents |
Susi Air adalah perusahaan penerbangan yang awalnya beroperasi untuk sebagai
transportasi perikanan PT ASI Pudjiastuti (Susi Lobster). Dalam pengembangannya,
Susi Air kini telah menjadi maskapai yang menyediakan layanan penerbangan
komersil reguler berjadwal (perintis), carter reguler dan VIP charter (Susi VIP).
Meskipun merupakan lini penyewaan pesawat pribadi, brand maskapai Susi VIP
lebih dikenal sebagai maskapai milik Ibu Susi Pudjiastuti atau disalah artikan sebagai
lini premium Susi Air perintis. Selain itu, identitas visual yang ada saat ini juga
belum mengkomunikasikan Susi VIP sebagai perusahaan penyewaan pesawat pribadi
yang notabene mewah. Ditengah persaingan yang semakin kompetitif di pasar
penerbangan carter, sebuah brand image yang kuat dibutuhkan untuk
mengkomunikasikan persepsi kualitas sebuah perusahaan penyewaan pesaat pribadi,
dan mengkomunikasikan keunggulan kompetitif Susi VIP kepada para klien
eksekutif. |
id |
IOS6965.3025 |
institution |
Universitas Multimedia Nusantara |
institution_id |
355 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Multimedia Nusantara |
library_id |
306 |
collection |
Knowledge Center UMN |
repository_id |
6965 |
subject_area |
Business/Bisnis Communication/Komunikasi Art Apreciation/Apresiasi Seni Data Processing, Computer Science/Pemrosesan Data, Ilmu Komputer, Teknik Informatika |
city |
TANGERANG |
province |
BANTEN |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS6965 |
first_indexed |
2019-04-04T01:21:50Z |
last_indexed |
2019-04-04T01:21:50Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1683865393235492864 |
score |
17.538404 |