Peran desainer grafis di chic magazine
Main Author: | Aurora, Amanda |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://kc.umn.ac.id/3007/1/HALAMAN%20AWAL.pdf http://kc.umn.ac.id/3007/2/BAB%20I.pdf http://kc.umn.ac.id/3007/3/BAB%20II.pdf http://kc.umn.ac.id/3007/4/BAB%20III.pdf http://kc.umn.ac.id/3007/5/BAB%20IV.pdf http://kc.umn.ac.id/3007/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://kc.umn.ac.id/3007/7/LAMPIRAN.pdf http://kc.umn.ac.id/3007/ |
Daftar Isi:
- Bagi kalangan wanita muda yang memiliki karir cemerlang pada umumnya ingin terlihat chic, smart dan selalu tampil tren di setiap aktivitas yang dilakukannya. Seiring dengan perubahan zaman, sangat menuntut berubahnya gaya hidup yang mengakibatkan keberadaan sebuah sumber informasi yang memuat segala hal yang berhubungan dengan gaya hidup menjadi sangat penting. Majalah adalah salah satu media yang digemari di kalangan para wanita karir yang berusia 22 – 35 tahun di Indonesia, karena itulah jumlah majalah yang membidik segmen pasar tersebut semakin cepat bertambah.Tema, isi, tata letak dan media promosi dalam sebuah majalah sangat besar peranannya dalam menjaga eksistensi sebuah majalah di dalam persaingan bisnis yang semakin ketat. Selain sebagai salah satu yang paling aktif terlibat dalam proses perancangan sebuah majalah, peranan desainer grafis menjadi sangatlah penting. Laporan ini akan menjelaskan pentingnya peranan desainer grafis dalam proses perancangan sebuah majalah dan media promosinya berdasarkan pengalaman yang didapat oleh penulis saat melaksanakan kerja magangnya di majalah CHIC.